Vans Gelar Pelatihan Skateboard Gratis di Jakarta Sneaker Day 2019

Kompas.com - 04/02/2019, 14:38 WIB
Skate clinic saat House of VansVANS Indonesia Skate clinic saat House of Vans

KOMPAS.com Vans Indonesia hadir untuk pertama kalinya dalam acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019.

Salah satu acara sneaker terbesar di Indonesia ini menjadi wadah bagi para pecinta sneakers, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneaker.

Beragam komunitas juga aktif berkontribusi dalam empat jenis kegiatan, yakni Vans seputar action sports, seni, musik, dan street culture.

Mengusung kesuksesan acara House of Vans yang diadakan bulan November 2018 lalu, Vans Indonesia menggelar Skate Clinic bagi para pemula skateboarding.

Acara ini akan dilaksanakanselama tiga hari berturut-turut di JSD.

Baca juga: Air Max 720 Saturnus, Kombinasi Boots Balap dan Sneakers

Skate Clinic merupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, -terutama para pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman dan bimbingan dalam bermain  skateboard.

Apalagi, acara ini digelar secara gratis oleh para rider (pemain skate) yang didukung Vans Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, Mario Palandeng dan Pevi Permana menjadi dua rider Vans yang akan hadir di Skate Clinic JSD 2019.

Mario Palandeng adalah atlet skateboarding Indonesia yang ikut serta dalam video global Vans “Shikumen” yang telah di muat di Trasher pada akhir tahun 2018.

Pada tahun yang sama, Pevi Permana berhasil meraih medali perunggu dalam kategori skateboarding pada kompetisi Asian Games.

Vans Indonesia juga akan menyiapkan papan skateboard serta perlengkapan keamanan yang dapat digunakan selama sesi bimbingan berlangsung.

Baca juga: Puma Rilis Sneakers dengan Teknologi Mengikat Sendiri

Selain kegiatan Skate Clinic, akan ada permainan seru Ring Toss di dalam booth Vans.

Halaman:



Close Ads X