Kompas.com - 11/02/2019, 10:28 WIB
Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan saat membuka toko barunya di Bandung, Khalif, beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/RENI SUSANTIArtis sekaligus desainer Ivan Gunawan saat membuka toko barunya di Bandung, Khalif, beberapa waktu lalu.

KOMPAS.com - Menjadi keren, kekinian, dan fashionable adalah kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Sehingga, tak heran jika pergerakan dunia fesyen pun menjadi sedemikian dinamis.

Seperti di tahun 2019 ini. Sejumlah desainer Indonesia maupun dunia sudah mengeluarkan produk baru mereka untuk menjawab tantangan tren tadi.

Salah satunya adalah desainer Indonesia, Ivan Gunawan.

Pria yang akrab disapa Igun ini mengeluarkan berbagai produk yang menonjolkan sporty look dari sisi seorang pria.

“Aku lihat individu sudah mengetahui karakter style-nya. Jadi kalau dilihat gaya apa yang ngetren dan jadi pilihan berpakaian, aku lihat sih sporty look.”

Begitu penuturan Ivan kepada Kompas.com, di Bandung, belum lama ini.

Baca juga: Gadaikan Sawah demi Bertemu Ivan Gunawan...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Lebih cuek, sporty look, sweater, celana robek-robek, unsur olahraga, tapi bisa di-combine dengan sesuatu yang glam, jadi look-nya seperti itu. lebih banyak free style,” tambah dia.

Namun untuk orang yang suka berdandan rapi, perpaduan pakaian tersebut bisa membuat penampilan mereka menjadi semakin rapi.

Udah ga ada lagi back to 70, 60, aku sih ga buat yang kayak gitu. Aku buat yang dibutuhkan orang-orang, seperti jualan makanan,” ucap dia.

Setidaknya terdapat empat gaya busana yang bisa dipadupadankan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.