Nonton Basket, Barack Obama Pakai Sneakers Rp 1,33 Juta

Kompas.com - 25/02/2019, 07:02 WIB
Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama terlihat mengenakan Allbirds runner klasik ketika menghadiri pertandingan Duke melawan UNC. IstimewaPresiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama terlihat mengenakan Allbirds runner klasik ketika menghadiri pertandingan Duke melawan UNC.

KOMPAS.com - Salah satu hal yang pasti dirasakan seseorang ketika menjadi Presiden Amerika Serikat adalah diperhatikan semua orang untuk seumur hidup.

Hal itulah yang setidaknya tengah dialami Presiden ke-44 AS, Barack Obama ketika menghadiri pertandingan basket antar-universitas, Duke melawan University of North Carolina.

Obama tampil stylish menggunakan jaket bomber Rag & Bone dengan jahitan nomor 44 pada bagian lengannya, angka yang identik dengan statusnya sebagai Presiden ke-44 AS.

Tak hanya jaket bomber tersebut yang mendapat sorotan warganet. Kehadiran Obama dengan sepasang sneakers Allbirds knit juga menjadi perbincangan.

Baca juga: Giliran Obama Bergaya dengan Jaket Bomber 44 Seharga Rp 8,3 Juta

Sneakers tersebut mungkin memang tak terlalu terlihat ketika Obama duduk. Berbeda dengan jaket bomber yang terlihat jelas tengah dikenakannya.

Namun, penampilan serba hitam Obama tentunya sangat keren untuk menghadiri pertandingan basket, bukan? Siapa yang menyukai tampilan monokrom?

Hitam adalah warna yang tepat jika kamu tidak yakin dengan penampilan kasualmu.

Sneakers yang dikenakan Obama adalah Allbirds runner klasik seharga $95 atau sekitar Rp 1,33 juta.

Sepatu ini juga rutin dikenakan oleh aktor ternama Leonardo DiCaprio. Untuk diketahui, Leonardo telah berinvestasi di perusahaan tersebut sehingga ia menggunakan sepatu tersebut secara rutin.

Tak hanya Leonardo, sepatu tersebut juga banyak digunakan oleh masyarakat karena harganya yang terjangkau.

Bagi sebagian orang, sneakers Allbirds runner klasik tersebut juga merupakan opsi yang lebih baik ketimbang sneakers jadul, boat shoe, atau sepatu nyentrik lainnya.

Allbirds runner klasik juga sesuai untuk tampilan Spring - Summer  atau untuk digunakan pada cuaca panas. Sebab, materialnya memungkinkan kaki untuk bernafas, dapat dicuci mesin dan cocok dikenakan dengan pakaian serba hitam.

Setidaknya, gaya Obama bisa menjadi referensi bagi kamu yang masih bingung memadupadankan pakaian serba hitam.

Baca juga: Melihat Sneaker Keren Para Bintang NBA di Ajang All Star Games 2019

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Esquire
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X