Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/03/2019, 09:55 WIB

KOMPAS.com - Praktis, mudah meratakan warna kulit wajah, dan formulanya ringan, merupakan sederet dari kelebihan cushion compact.

Hampir semua brand kosmetik besar mengeluarkan produk bedak yang dipopulerkan oleh industri kecantikan Korea Selatan ini. Tak ketinggalan dengan brand lokal Rollover Reaction.

Setelah sebelumnya hanya fokus pada riasan bibir, pipi, dan mata, kini Rollover Reaction melengkapi produk dekoratifnya dengan Cushion Compact Tinted Moisturizer.

Menurut Marketing & Creative Director Executive Rollover Reaction, Dinar Amanda, yang membedakan produk ini adalah dilengkapi dengan pelembab.

"Produk ini mengandung zat yang bermanfaat bagi kulit seperti asam hialuronat dan SPF 27. Tujuannya untuk menyempurnakan dan memberikan perlindungan untuk wajah," katanya dalam siaran pers.

Compact cushion terbaru dari Rollover Reaction ini hadir dalam 3 pilihan warna.Dok Rollover Reaction Compact cushion terbaru dari Rollover Reaction ini hadir dalam 3 pilihan warna.

Hadir dalam tiga warna pilihan, yaitu 101 custard tart (untuk kulit putih berbasis warna netral), 102 honey toast (untuk kulit sedang berbasis warna kuning), dan 103 milk tea (untuk kulit gelap berbasis warna kuning).

Ketika Kompas.com mencoba produk ini, warnanya tidak mengalami oksidasi dan setelah dipakai beberapa lama akan menyatu dengan warna alami kulit.

Secara umum coverage-nya cukup baik karena bisa menutupi kemerahan pada kulit. Kita juga bisa mengaplikasikannya secara tipis atau tebal sesuai kebutuhan. Hasilnya pun cukup tahan lama dipakai seharian jika kita tidak banyak berada di luar ruangan.

Cushion yang diformulasikan di Korea dan diproduksi di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 195.000 dan bisa didapatkan secara online di situsnya atau di tokonya di Plaza Indonesia.

Baca juga: Penari Jawa, Inspirasi Kosmetik Terbaru Rollover Reaction

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.