Kompas.com - 04/04/2019, 09:45 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berada di Maroko Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berada di Maroko

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali membuat rekor. Akun Instagram resmi mereka yang baru diumumkan, dalam hitungan jam sudah memiliki 3,2 juta followers.

Akun Instagram tersebut baru diluncurkan pada 2 April 2019 dan dikabarkan sudah memecahkan rekor Guinnes World Record sebagai akun yang paling cepat mendapatkan 1 juta followers.

"Welcome to our official Instagram; we look forward to sharing the work that drives us, the causes we support, important announcements, and the opportunity to shine a light on key issues. We thank you for your support, and welcome you to @sussexroyal."- Harry & Meghan," tulis @sussexroyal, Selasa (2/4).

Selain catatan personal tersebut, di akun ini juga disertakan beberapa foto kegiatan yang pernah mereka hadiri.

Sebelumnya, publik hanya bisa mengikuti kehidupan dan aktivitas pasangan ini lewat akun Instagram resmi Istana Kensington.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kini, setelah mereka berencana pindah ke Frogmore Cottage dan menanti persalinan anak pertamanya, Meghan dan Harry merasa perlu memiliki akun media sosial sendiri.

Pangeran Harry selama ini diketahui tidak memiliki akun media sosial resmi. Sementara Meghan sebelum menikah cukup aktif di media sosial.

Namun, setelah hubungannya dengan Pangeran Harry makin serius, Meghan akhirnya menutup semua akun media sosialnya, termasuk blog gaya hidup yang dikelolanya, The Tig.

Berbeda dengan akun media sosialnya yang dulu, nampaknya akun resmi @sussexroyal ini tidak akan menampilkan hal-hal yang sifatnya personal.

Semua dikelola oleh tim dan menampilkan update dari kegiatan resmi dan foto anak, seperti halnya akun Kensington Palace.

Baca juga: Cara Pangeran Harry Dukung Meghan Markle Selama Masa Kehamilan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.