Sogo, Seibu dan Galeries Lafayette Berikan Diskon hingga 50 Persen

Kompas.com - 17/04/2019, 13:44 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesta demokrasi terbesar di Indonesia akhirnya tiba. Untuk memeriahkan, Panen Lestari Internusa, induk perusahaan sejumlah department stores seperti Sogo, Seibu dan Galeries Lafayette memberikan beragam promosi menarik, baik berupa potongan harga sampai voucer.

Penawaran pertama adalah diskon hingga 50 persen dan ekstra diskon 20 persen untuk tiga department stores tersebut.

Sebagai pelengkap, masing-masing department store memberi penawaran khusus.

Sogo, misalnya, dengan pembelanjaan dengan nominal tertentu, pelanggan berhak mendapatkan voucer belanja hingga Rp 500.000, dengan transaksi minimum Rp 1.500.000 bagi pemegang kartu Mandiri, atau Rp 2.000.000 untuk semua jenis pembayaran.

Untuk Seibu, pelanggan dapat menikmati hadiah voucer belanja hingga Rp 650.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000 di Seibu Grand Indonesia.

Baca juga: Kampanye #BanggaSudahMemilih, Diskon 80 Persen di Blanja.com

Sementara Galeries Lafayette memberikan voucer belanja hingga Rp 500.000 untuk transaksi minimum Rp 2.500.000 bagi pemegang kartu Mandiri atau Rp 3.000.000 untuk semua jenis pembayaran di Galeries Lafayette.

Konsumen Indonesia berhak mendapatkan promo tersebut hanya dengan menunjukkan jari tangan yang telah terkena tinta, tanda bahwa mereka sudah menggunakan hak suara.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia dan sebagai dukungan kami terhadap negeri, kami ingin semua masyarakat dan konsumen Indonesia mampu menggunakan hak memilih sebaik mungkin," ujar Handaka Santosa selaku Presiden Direktur  Panen Lestari Internusa.

"Promosi yang kami berikan selain merupakan bentuk apresiasi pada konsumen Indonesia yang telah mengikuti pemilu, dan juga sebagai upaya kami untuk semakin menarik minat dan awareness masyarakat untuk mengikuti pemilu."

Baca juga: Deretan Promo Fashion, Matahari hingga Sport Station Beri Harga Khusus




Close Ads X