Kompas.com - 25/04/2019, 14:12 WIB
Kim Kardashian Pop SugarKim Kardashian

KOMPAS.com - Salah satu influencer dengan pengikut terbesar, Kim Kardashian, baru saja berhenti mengikuti semua orang di akun Instagramnya.

Akhir-akhir ini, Instagram memang sedang mengalami gangguan. Namun, para penggemar menyakini keputusan Kim untuk unfollow semua orang di akun Instagramnya berkaitan dengan perubahan hidup yang sedang dilakoninya.

Sejak berhasil membantu membebaskan Alice Marie Johnson dari penjara usai menjalani 21 tahun masa hukuman karena kasus narkoba tanpa kekerasan, Kim bersemangat untuk meningkatkan sistem peradilan Amerika.

Lalu, saat berhasil membebaskan dan merehabilitasi tahanan lain serta memperjuangkan reformasi sistem peradilan, ia menyadari banyak kebaikan yang bisa dilakukan dengan mengenyam pendidikan setinggi-tingginya.

Jadi, ia mulai melakukan magang selama empat tahun di kantor hukum yang berlokasi di San Francisco.

Bintang reality show ini juga berencana mengambil ujian profesi pengacara di tahun 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ingin Jadi Pengacara, Kim Kardashian 4 Tahun Magang di Firma Hukum

Vogue baru-baru ini menampilkan wawancara ekslusif dengan ibu tiga anak ini.

Wawancara tersebut juga mengupas peran Kim dalam aksinya untuk menuntut kebebasan Johnson dan bagaimana hal tersebut berhasil mengubah kehidupannya.

Kim mengaku keputasannya untuk menjadi pengacara kerap dipandang sebelah mata. Namun, hal itu justru ia jadikan tantangan yang memacu semangatnya.

Setelah wawancara ekslusifnya ditayangkan, Kim mengunggahnya di akun Instagram miliknya dan menjelaskan keputusannya untuk belajar hukum.

Halaman:


Sumber cheatsheet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.