Edisi Ramadhan, Jo Malone Hadirkan Aroma Terfavorit di Timur Tengah

Kompas.com - 18/05/2019, 15:50 WIB
Koleksi wewangian dengan desain khusus edisi Ramadhan dari Jo Malone London. Dok Jo Malone LondonKoleksi wewangian dengan desain khusus edisi Ramadhan dari Jo Malone London.

KOMPAS.com - Sempurnakan Hari Raya dengan wewangian yang intens dan tahan lama dari Jo Malone London.

Dua wewangian yang paling favorit di butik-butik Jo Malone London Timur Tengah, Myrrh & Tonka dan juga Velvet Rose & Oud, menjadi unggulan untuk koleksi Ramadhan parfum asal Inggris tersebut.

Seperti semua produk Jo Malone London lainnya, kedua cologne intens ini memiliki aroma yang kuat jika dipakai solo atau pun dikombinasikan dengan wewangian lain.

Koleksi wewangian dengan desain khusus edisi Ramadhan dari Jo Malone London.Dok Jo Malone London Koleksi wewangian dengan desain khusus edisi Ramadhan dari Jo Malone London.
"Kedua aroma ini memang favorit di Timur Tengah, karena umumnya mereka menyukai aroma yang rich. Di Indonesia sebenarnya ini juga termasuk best seller," kata Education Manager Jo Malon London, Prisiella Yessy.

Myrrh & Tonka berasal dari kombinasi aroma khas pohon Myrrh dari Afrika dan kacang Tonka, serta ada sensasi rasa vanilla yang manis.

Sementara Velvet Rose & Oud memiliki keharuman yang misterius dan dalam, tenang tetapi manis. 

Koleksi khusus Ramadhan ini dikemas dalam botol dan kotak berwarna biru dengan sentuhan emas yang desainnya diilustrasikan oleh seniman dari Dubai, Wissam Shawkat.

 

 

Selain parfum, tersedia pula paket lilin, body cream, hingga sabun mandi, yang layak menjadi pilihan sebagai kado istimewa di Hari Raya.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X