Kompas.com - 25/06/2019, 16:30 WIB

KOMPAS.com - Karakter Doraemon cukup populer di kalangan anak-anak Indonesia. Untuk menjumpai robot kucing dari serial kartun Doraemon ini, Anda bisa mengajak anak-anak mampir ke AEON Mal Tangerang Selatan di ajang Doraemon Pop City.

Acara yang digelar tanggal 12 Juni - 7 Juli 2019 ini akan menampilkan pertunjukan (live show) dan juga meet and greet bersama karakter lain seperti Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo.

"AEON Mal BSD City bekerja sama dengan Animation International Indonesia menggelar Doraemon Pop City pada liburan sekolah karena ini tokoh kartun yang disukai semua generasi," kata Operation Senior Manager AEON Mal BSD City, Amelia.

Ia menjelaskan, Doraemon Pop City menampilkan perpaduan warna-warni yang terinspirasi dari pop art.

"Tema ini juga untuk menunjukkan perspektif baru dari Doraemon dengan desain yang dinamis untuk anak-anak dan remaja," kata Amelia.

Doraemon Pop City digelar di AEON Mal BSD tanggal 12 Juni - 7 Juli 2019.Dok AEON Mal Doraemon Pop City digelar di AEON Mal BSD tanggal 12 Juni - 7 Juli 2019.

Acara yang digelar di Main Atrium, ini akan dimeriahkan dengan dekorasi bertema Doraemon dan dilengkapi berbagai photo corner yang menggemaskan, sehingga para pengunjung bisa berfoto di area tersebut.

Nurhadi, Manager Event and Retail Animation International Indonesia menyatakan pengunjung juga bisa berbelanja barang-barang bertema Doraemon.

“Selain membuat dekorasi dan photo corner yang menarik, Doraemon Pop City juga akan menghadirkan pameran yang khusus menjual barang – barang bertema Doraemon mulai dari boneka, mainan, apparel hingga perlengkapan sekolah.

Ditambahkan oleh Amelia, untuk bisa berfoto dengan Doraemon, pengunjung perlu berbelanja dengan sejumlah nominal tertentu atau pun melakukan redeem 5 eternity point bagi member Eternity Privilege.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.