Cerita "Ibu Muda" Berusia 99 Tahun, Rayakan Ultah dengan Sesi Foto

Kompas.com - 04/07/2019, 15:53 WIB
Helen Coggin merayakan ulang tahunnya yang ke 99 pada 12 Juni 2019 dengan sesi foto lengkap memakai confetti, champagne, dan balon. YAZMIN LEONARDHelen Coggin merayakan ulang tahunnya yang ke 99 pada 12 Juni 2019 dengan sesi foto lengkap memakai confetti, champagne, dan balon.

KOMPAS.com - Tidak banyak orang yang bisa merayakan ulang tahun ke 99. Momen itu pun, --bagi mereka yang mengalaminya, tak akan terjadi pada setiap tahun.

Hal itu pula yang membuat seorang nenek di High Point, North Carolina, Amerika Serikat, Helen Coggin menjadi seperti sangat tahu bagaimana cara merayakan anugerah tersebut. 

Nenek dari 11 cucu dan buyut dari sembilan cicit itu memilih untuk melakukan sesi foto ceria di hari ulang tahunnya.

Segalanya lengkap, tak hanya pakaian bernuansa merah muda yang dipakainya, tapi juga botol-botol champagne, confetti, dan tentu saja seluruh anggota keluarga.

Adalah Yazmin Leonard, pemilki usaha fotografi Yasmin Leonard Photography, yang menawarkan diri untuk mengabadikan momen istimewa Coggin lewat jepretan kameranya.

Baca juga: Orang yang Jalannya Cepat Lebih Panjang Umur?

Tawaran itu muncul, setelah sebelumnya Yazmin sempat melihat pose menarik keluarga Coggin dalam sebuah foto.

Dalam gambar itu terlihat sang nenek berbaring bak beristirahat di lengan pada anggota keluarga, yang berdiri berjajar menghadap ke kamera.

"Dia tampak sangat gagah, penuh semangat hidup, dan sangat menyenangkan. Saya sampai sempat tak percaya kalau usianya sudah sebanyak itu."

Helen Coggin diangkat oleh sejumlah anggota keluarganya. Yazmin Leonard, fotografer di North Carolina tergerak untuk memotret Coggin setelah melihat gambar ini.  Courtesy Kelly Caudle Helen Coggin diangkat oleh sejumlah anggota keluarganya. Yazmin Leonard, fotografer di North Carolina tergerak untuk memotret Coggin setelah melihat gambar ini.

"Ketika saya tahu dia berusia 99 tahun, maka saya tahu saya harus memotretnya," ungkap Yazmin.

Fotografer yang juga berbasis di High Point itu lalu mengumpulkan semua perlengkapan dan pakaian untuk Coggin -termasuk rok tutu pink ala pemandu sorak.

"Yazmin meminjamkan topi unicorn, selempang, dan semua balon, dia membantu kami membuat ini menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa," kata cucu Coggin, Kelly Caudle (38).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X