Kompas.com - 10/07/2019, 16:01 WIB
Sneakers NAH Project Harumkan Indonesia MonoTranslucent NAH ProjectSneakers NAH Project Harumkan Indonesia MonoTranslucent

JAKARTA, KOMPAS.com - NAH Project bikin gebrakan baru dalam industri sepatu lokal. Merek sepatu yang kerap dipakai Presiden RI Joko Widodo tersebut merilis sneakers dengan desain transparan.

Diberi nama Harumkan Indonesia MonoTranslucent, sneakers ini merupakan kolaborasi antara NAH dengan Axe Indonesia serta MaknaCreative.

Managing Editor NAH Project, Ifa Hanifah, mengungkapkan, sesuai dengan namanya, sneakers ini juga memiliki filosofi untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Kita sebagai anak bangsa, brand lokal harus mengejar kemampuan industri sneakers di luar. Enggak boleh di situ-situ saja. Kita juga bisa kok main di luar zona aman dan dengan harga masuk akal," ujar Ifa saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Baca juga: Sepatu NAH Jokowi Keluar Versi Serba Putih...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

NAH Project x AXE Indonesia with MaknaCreative ? Kolaborasi karya anak bangsa, bagi anak bangsa, diciptakan guna menguatkan setiap langkah dalam mengharumkan Indonesia. ? ? - ? We present you, the sneakers: Harumkan Indonesia MonoTranslucent Sneakers terbaru NAH Project yang didesain berani menggunakan material transparan dan teknologi berkelas Internasional. ? ? - ? A collaborative design between NAH Project, AXE Indonesia and MaknaCreative. ? Launched very soon. ? ? Dari Indonesia. Oleh Indonesia. Untuk Indonesia. #HarumkanIndonesia

A post shared by NAH Project (@nah.project) on Jul 5, 2019 at 4:21am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemampuan yang dimaksud adalah membuat sneakers dengan material berbeda, dalam hal ini mono translucent, di mana salah satunya terbuat dari nylon fibre. Plus, upper sneakers sudah splashproof, sehingga tak perlu khawatir dengan cipratan air.

Selain itu, Ifa memastikan sol yang digunakan juga berkualitas, salah satu di antaranya dengan menggunakan thermo plastic rubber (TPR) yang membuat sepatu tidak licin saat dipakai.

NAH merilis dua varian untuk koleksi ini, hitam dan putih.

"Putih buat orang yang ingin eksplor, sementara hitam untuk yang belum berani eksplor, tapi tetap ingin mencoba," ujar Ifa.

Soal harga, Ifa memastikan tak menguras kocek, yakni Rp 475.000 dengan ukuran size hingga 44. Ada pun sneakers yang mulai dirilis 14 Juli 2019 ini akan diproduksi hingga 3.000 pasang.

Nah, tertarik beli?

Baca juga: Apa Beda Sneakers Berharga Puluhan Ribu dan Belasan Juta Rupiah?



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X