Apa Jadinya Sepatu Khas Tenis dengan Sentuhan Cetakan Kulit Ular?

Kompas.com - 16/07/2019, 11:59 WIB
Supercourt RX snakeskinAdidas Supercourt RX snakeskin

KOMPAS.com - Adidas memberikan sentuhan mewah pada Supercourt RX, sepatu yang menggabungkan model retro dengan desain tenis.

Dilansir Sneaker News, seri anyar sepatu segmen Adidas Originals ini mendapat kreasi cetakan faux snake skin yang membuat tampilannya lebih mewah.

Kulit ular tersebut menggabungkan warna black, tan dan sail, di mana tampak memenuhi seluruh upper dari Supercourt RX.

Sedangkan bagian tongue menggunakan material kulit dengan warna tan.

Baca juga: Adidas Yung-96 Chasm Flash Orange, Untuk yang Berani Tampil Ngejreng

Di bawah, dua bagian tengah midsole menampilkan warna cokelat muda di bagian depan dan belakang, yang keduanya disatukan oleh warna cokelat gelap.

Sementara itu, sepatu ini juga dilengkapi tab sockliner kulit/tumit, cetak gaya bendera khusus pada insole, dan sol luar sederhana.

Sneakers yang cocok dipadukan dengan tampilan casual formal seperti jas ini dibanderol 160 dolar AS atau Rp 2,2 juta.

Baca juga: Adidas X Marvel Luncurkan Sepatu Donovan Mitchell Bertema Spider-Man

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X