Kompas.com - 28/07/2019, 19:39 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kolaborasi antara Air Jordan dan Levi’s pada 2018?

Tahun ini, dua merek tersebut kembali kolaborasi untuk merilis koleksi sepatu dan pakaian.

Diberi nama Levi’s By You, seri ini adalah kombinasi Levi’s Tailor Shop dan NikeID, di mana memungkinkan menggunakan berbagai bahan untuk tiga siluet Nike—Air Force 1 High, Air Force 1 Low dan Air Max 90.

Masing-masing sneakers bisa terbuat dari berbagai material seperti kulit, denim dan korduroi.

Selain itu, Nike dan Levi’s juga akan merilis koleksi potongan readymade.  Kolaborasi ini juga mencakup pakaian, seperti jaket trucker dan jeans 501, serta sepatu kets Air Force 1 High dan Air Force 1 Low berwarna pink dan indigo.

Jika tertarik, koleksi Nike By You akan dirilis pada 5 Agustus, dan semua pilihan akan tersedia secara eksklusif di situs Nike.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.