Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cottonink x Ykha Amelz Sajikan Warna Cerah untuk Tampil Lebih Berani

Kompas.com - 01/08/2019, 16:15 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cottonink Studio kembali menghadirkan koleksi dengan sentuhan warna-warna berani.

Kali ini, lini dari Cottonink tersebut menggandeng Ykha Amelz untuk tetap sejalan dengan visinya--memenuhi kebutuhan kaum wanita urban dewasa.

Hal ini tercermin dari koleksinya yang tetap membawa nuansa dewasa dan modern, selain warna mencolok.

Adapun koleksi ini adalah menjadi kali ketiga bagi Ykha Amelz berkolaborasi dengan Cottonink setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi Cottonink x Babbot bersama lini Basic Cottonink.

Baca juga: Busana Muslim Penuh Warna, Kolaborasi Cottonink dan Ria Miranda

Pada koleksi kali ini, Ykha tidak lagi menampilkan ilustrasi french bulldog-nya, melainkan ilustrasinya sendiri yang dicetak pada blouse dan celana.

Koleksi ini lebih menampilkan motif abstrak dan perpaduan warna yang bold.

Multicolor Cloud Alana dari Cottonink x Ykha AmelzCottonink Multicolor Cloud Alana dari Cottonink x Ykha Amelz

Ria Sarwono, brand and marketing director Cottonkink mengungkapkan, saat pertama kali ia dan Carline (creative director Cottonink) melihat lukisan Ykha, mereka langsung jatuh cinta dan tahu kalau lukisan tersebut akan cocok untuk diaplikasikan ke koleksi lini Studio.

"Melalui koleksi kolaborasi Cottonink Studio x Ykha Amelz ini, kami ingin menunjukkan bahwa perempuan dewasa juga bisa kok tampil bold dan mengenakan corak warna yang cerah," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/8/2019).

Sekalipun terlihat ramai, koleksi ini bisa dipadu-padankan untuk berbagai aktivitas, mulai dari ke kantor, menjemput anak ke sekolah atau special occasion seperti pembukaan pameran seni atau fashion show.

Sementara itu, Carline mengatakan, mereka senang kembali berkolaborasi dengan Ykha.

"Apalagi kali ini cukup spesial karena bukan lagi membawa tema Babbot, melainkan karya lukis Ykha. Di koleksi ini, kami juga merilis salah satu produk best-selling kami, Linden pants, dalam tiga motif berbeda," katanya.

Koleksi Cottonink Studio x Ykha Amelz terdiri dari delapan pakaian yang masing-masing memiliki print dari lukisan Ykha.

Koleksi ini sudah tersedia sejak Senin, 22 Juli 2019 dengan kisaran harga Rp 359.000 sampai dengan Rp 459.000 secara online melalui cottonink.co.id serta melalui offline store yang tersedia di empat lokasi di Jakarta: Plaza Senayan, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka.

Baca juga: COTTONINK Jawab Kebutuhan Ibu-Anak Kembaran Baju

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com