Kompas.com - 06/08/2019, 21:03 WIB

KOMPAS.com - Kim Kardashian baru-baru ini membuat orang mengerutkan dahi saat berjalan keluar dengan saddlebag langka dari Dior x Sorayama.

Dilansir laman Highsnobiety, tas Pre-Fall Dior Men yang ditampilkan di Tokyo pada tahun lalu itu punya harga tak murah, yakni 29.300 dolar AS atau sekitar Rp 417 juta.

Tak itu saja, tas yang disebut futuristik itu pun diproduksi terbatas, sehingga membuat pemiliknya merasa spesial.

Versi metalik yang dipakai Kim adalah versi terbaru saddlebag Dior (salah satu produk yang paling dicari tahun lalu), di mana terinspirasi estetika robot khas Sorayama.

Baca juga: Kim Kardashian Akui Kesakitan Pakai Korset di Met Gala 2019

Direktur artistik Dior Men, Kim Jones, mengungkapkan, saddlebag versi metallic bukan lah barang sembarangan.

"Ini adalah couture house, jadi kamu harus merayakan potongan-potongan khusus yang dapat dibeli dan dibeli oleh seseorang miliarder untuk dikenakan, atau sekadar ditaruh di dinding," ujar Kim Jones.

Nah, Kim Kardashian West justru memilih opsi pertama, yakni memakai, dipadu-padankan dengan T-shir ungu paisley dan sepasang YEEZY Boost 700 V2s putih.

Baca juga: Pakaian Dalam Merek Kimono Kim Kardashian Ditegur Walikota Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.