Arloji Gucci dengan Logo Ular Dibanderol Hampir Rp 20 Juta

Kompas.com - 19/08/2019, 14:38 WIB
Silver G-Timeless Snake Watch SSENSESilver G-Timeless Snake Watch

KOMPAS.com - Setelah merilis arloji window grip awal pekan ini, Gucci kembali merilis dua arloji dengan sentuhan silver.

Dilansir laman Hypebeast, dua arloji yang terbuat dari stainless steel buatan Swiss ini masing-masing diberikan sentuhan khas Gucci pada dial berupa lambang ular.

Salah satu arloji, "Silver Dive Snake Watch", menampilkan lensa kristal safir datar dan detail beralur pada bezel. Logo "GG" ditambahkan di atas grafik sebagai branding tambahan, serta dial dilapisi warna hitam agar tampak kontras. Arloji ini bisa tahan air hingga 201 meter.

Silver Dive Snake Watch GucciSSENSE Silver Dive Snake Watch Gucci

Sementara seri lain, "Silver G-Timeless Snake Watch", dapat tahan hingga sekitar 49 meter. Arloji yang ditandai dengan ular dengan kombinasi warna merah, putih, dan biru menampilkan dial putih sebagai pelengkap.

Soal harga, Silver Dive Snake Watch Gucci dihargai 1.380 dolar AS atau Rp 19,5 juta, sedangkan Silver G-Timeless Snake Watch dihargai 1.020 dolar AS atau Rp 14,4 juta.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Hypebeast

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X