Kompas.com - 07/09/2019, 09:23 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah mereka ulang satu set stasiun kereta ikonik Disneyland, Lego kembali memberi kejutan bagi pencinta dunia Star Wars.

Dalam beberapa minggu ke depan, Lego akan meluncurkan Imperial Star Destroyer yang dibentuk dari 4.784 keping Lego.

Sebagai bagian dari Ultimate Collector Series, Star Destroyer, Lego mereka ulang kapal luar angkasa dari adegan pembuka "Star Wars: A New Hope."

Imperial Star Destroyer set dari LEGO.LEGO Imperial Star Destroyer set dari LEGO.
Dalam satu rangkaian koleksi terdapat senjata putar, antena radar miring, mesin yang diperbesar, serta kapal luar angkasa Tantive IV

Selain itu, paket Imperial Star Destroyer juga disertai figur mini para awak kapal Imperial lengkap dengan tanda-tanda informasinya.

Bagi anggota VIP Lego, mainan sepanjang 109 cm ini bisa didapatkan mulai 18 September sementara rilis resminya akan dilakukan 1 Oktober mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

You're going to need more shelf space… #LEGOStarWars #StarWars @starwars

A post shared by LEGO (@lego) on Sep 5, 2019 at 6:00am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.