Mendaur Ulang Kemasan Sambil Menikmati Suasana Provence

Kompas.com - 26/09/2019, 14:42 WIB
Provencal Wind Chimes, salah satu stand di acara A Magical Sensorial Journey KOMPAS.com/WisnubrataProvencal Wind Chimes, salah satu stand di acara A Magical Sensorial Journey
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Bunga-bunga imortelle berwarna kuning bermekaran di sana-sini. Wangi berbagai bunga dan rerumputan segera tercium saat kita duduk di bawah pergola, sambil menikmati kopi dan lagu-lagu yang dinyanyikan.

Di sebelah panggung, dua balon udara seolah terbang di langit biru'ketika pengunjung sedang ngobrol soal lingkungan dan perawatan kulit. Wait, apakah kita sedang berada di Provence, Prancis?

Rupanya suasana itu bisa ditemukan di Main Atrium Senayan City yang memang didekorasi sedemikian rupa sehingga menggambarkan suasana Provence yang penuh bunga, warna, dan keceriaan.

Provence dipilih karena di situlah brand perawatan tubuh L'Occitane lahir dan mendapatkan inspirasi. Dari Provence juga bahan-bahan pembuat produk skincare ditanam.

Nah, L'Occitane ingin membawa keindahan Provence dalam kampanye peduli pada lingkungan yang sedang menjadi perhatian banyak brand di dunia.

Ajakan menyelamatkan Bumi pun dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan sumber-sumber terbarukan hingga mendaur ulang kemasan agar bisa dijadikan produk baru yang berguna.

Acara A Magical Sensorial Journey dari lOccitaneKompas.com/Wisnubrata Acara A Magical Sensorial Journey dari lOccitane
L'Occitane, mengemas ajakan tersebut lewat acara A Magical Sensorial Journey di Senayan City, Jakarta, tanggal 25-29 September 2019.

Di sana, kita tidak hanya bisa menukar kemasan produk kecantikan dan perawatan kulit ukuran besar dari L'Occitane maupun brand lainnya untuk ditukarkan dengan hadiah, namun sekaligus juga bisa menikmati atmosfer Provence.

Ada berbagai area di mana kita bisa berfoto seolah sedang berada di kebun bunga Immortelle yang dipakai sebagai bahan perawatan kulit, atau seakan mandi dengan berbagai produk dari Provence.

Baca juga: Rahasia Awet Muda dengan Bunga Abadi

Selain itu pengunjung juga bisa mencoba beragam produk L'Occitane, sekaligus memeriksa kondisi kulit dan rambutnya untuk mengetahui produk apa yang sebaiknya digunakan dalam perawatan.

Kita misalnya bisa mengetahui jenis kulit masing-masing, kerutan yang muncul, ukuran pori, hingga potensi munculnya bintik-bintik hitam. Pengetahuan ini berguna untuk menentukan perawatan apa yang harus kita lakukan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X