Kompas.com - 01/10/2019, 10:16 WIB
Adam Levine, vokalis grup band Maroon 5. Instagram/Adam LevineAdam Levine, vokalis grup band Maroon 5.

KOMPAS.com - Penampilan vokalis band Maroon 5, Adam Levine, kerap mendapat pujian terutama penggemarnya kaum hawa. Namun, rambut barunya kini membuat Adam justru banjir cibiran dari warganet.

Tampilan Levine dengan rambut cornrow mohawk (cornhawk) sudah menghebohkan media sosial Instagram pekan lalu dan penampilan baru pria 40 tahun itu masih menjadi sorotan.

Tiga cornrow di atas kepalanya dibleaching menjadi blonde dan dua bagian sisi kepala Levine dipangkas habis. Sehingga tampilannya seperti mengusung model rattail.

Tak hanya warganet, orang-orang sekitar Levine juga mengaku kaget dengan gaya rambut mantan juri The Voice itu.

Termasuk penata rambut selebriti, Bradley Irion yang menata rambut sejumlah figur publik ternama, seperti mantan bintang "Real Housewives of New York" Kelly Killoren Bensimon, aktris Sarah Michelle Gellar, dan lainnya.

"Ini bukan penampilan terbaiknya, mungkin paling kurang baik. Dia seperti sedang berusaha keras menjadi orang lain. Secara pribadi, aku tidak akan mempertimbangkannya menjadi tren gaya rambut," kata Irion.

Tak hanya di media sosial Instagram, banyak pengguna Twitter juga mengomentari gaya rambut Levine.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Adam Levine menggunakan gaya rambut cornrows seperti meneriakkan rasa depresi. Karir yang sekarat dan mencaritahu apakah dia masih akan sukses," komentar salah satu warganet.

"Kurasa Adam Levine sedang melalui krisis pertengahan masa hidupnya. Tak masalah, Adam, aku pun mencoba agar poni tetap terlihat bagus di wajahku," komentar pengguna lainnya.

"Adam Levine.....apakah semuanya baik-baik saja di rumah?????" tanya yang lain.

Halaman:


Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.