Akhirnya, Victoria's Secret Pakai Model Plus-Size

Kompas.com - 08/10/2019, 11:11 WIB
Ali Tate Cutler Getty Images for Beyond YogaAli Tate Cutler
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah bertahun-tahun mendapat sorotan tajam karena dianggap tidak inklusi, label pakaian dalam Victoria's Secret kini memutuskan menggandeng model plus-size.

Adalah Ali Tate Cutler, model plus-size yang digandeng Victoria's Secret sebagai bagian dari kemitraan terbaru dengan merek pakaian berbasis di London, Bluebella.

Dalam akun Instagramnya, Cutler mengungkapkan, Victoria's Secret mungkin menciptakan rekor sendiri.

"Aku yakin aku (model) plus-size pertama di @victoriassecret?," katanya.

"Ini adalah langkah bagus ke arah yang benar untuk (kampanye tentang) tubuh."

Dalam langkah kemitraan ini, Victoria's Secret menampilkan garter belts dan skimpy body suits dengan straps, thongs dan bra seharga 62 dolar AS.

Barang-barang tersebut mulai dijual di toko-toko Victoria's Secret di AS pada Jumat pekan ini dan gerai-gerai di Inggris pada Jumat mendatang.

Victoria's Secret, yang dimiliki oleh L Brands dan berbasis di Columbus, Ohio, selama ini mendapat sorotan tajam karena mengecualikan wanita bertubuh besar dalam iklan-iklannya.

Musim panas ini, Victoria's Secret mulai mengalah dengan merekrut model transgender pertamanya, Valentina Sampaio, serta kemudian beberapa model curvier.

Perubahan itu mengikuti kepergian kepala pemasaran Ed Razek, yang pernah mengatakan bahwa Victoria's Secret tidak akan menggunakan model transgender atau ukuran plus karena mereka "menjual fantasi."

Cutler adalah salah satu dari empat model yang ditampilkan dalam peluncuran Bluebella, dan merupakan satu-satunya model ukuran plus di antara mereka



Sumber NYPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X