Kompas.com - 11/10/2019, 17:19 WIB
Angelina Jolie (tengah) bersama kedua anaknya, Shiloh (kiri) dan Zahara (kanan). US WeeklyAngelina Jolie (tengah) bersama kedua anaknya, Shiloh (kiri) dan Zahara (kanan).

KOMPAS.com – Ketika aktris Angelina Jolie menghadiri premier film terbarunya Maleficent: Mistress of Evil di Los Angeles, ia mengajak kelima anaknya.

Salah satu putrinya, Zahara Jolie-Pitt yang baru berusia 14 tahun, mengenakan perhiasan yang didesainnya sendiri. Peluncuran brand miliknya, Zahara Collection, akan dilakukan pada November mendatang.

Dalam acara premier tersebut, Zahara hadir bersama saudara dan saudarinya, Pax, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox. Zahara mengenakan perhiasan anting, gelang, dan cincin, dari Zahara Collection.

Gadis berusia 14 tahun itu berkolaborasi dengan perusahaan perhiasan Robert Procop, yang juga pernah bekerja sama dengan Angelina Jolie.

Di tahun 2012, Jolie pernah meluncurkan lini koleksinya, Style of Jolie, bersama perusahaan ini. Selain itu, Procop juga membuat cincin pertunangannya dengan Brad Pitt, berupa berlian 16 karat.

Zahara Collection akan terdiri dari perhiasan batu mulia berwarna pink, termasuk batu safir. Nantinya, koleksi tersebut akan dijual di beberapa butik di Saks Fifth Avenue.

Baca juga: Angelina Jolie Kembali Jadi Peri Bertanduk dalam Trailer Maleficent: Mistress of Evil



Sumber elle.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X