Naysila Mirdad Minum Kopi Dicampur Susu hingga Butter

Kompas.com - 28/11/2019, 09:07 WIB
Artis peran Naysila Mirdad saat ditemui di jumpa pers varian baru Nespresso di Grand Hyatt, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungArtis peran Naysila Mirdad saat ditemui di jumpa pers varian baru Nespresso di Grand Hyatt, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

KOMPAS.com — Artis peran Naysla Mirdad mengaku tak terlalu menyukai kopi hitam. Biasanya, Naysila mencampur kopinya dengan susu agar terasa lebih creamy.

“Aku biasanya pakai fresh milk, biasanya pakai milk roaster susunya sampai agak berbusa sedikit, baru dituang kopinya,” kata Naysila saat ditemui di jumpa pers varian baru Nespresso di Grand Hyatt, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Selain dengan susu, Naysila juga kerap melakukan eksperimen mencampurkan kopi dengan bahan-bahan lainnya.

“Aku pernah coba, black coffe pakai air kelapa,” ujar putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

Baca juga: Menyeruput Bikin Rasa Kopi Lebih Nikmat, Apa Alasannya?

Yang unik, Naysila juga pernah mencicipi campuran kopi dengan minyak kelapa dan butter. Seperti apa ya rasanya?

“Katanya sih jadi malah sehat. Aku pernah coba, somehow jadi agak manis rasanya, sama agak sedikit silky sih. But it’s really good juga. Recomended buat dicoba deh,” kata Naysila.

Untuk mendapatkan rasa kopi yang natural, Naysila tak pernah menambahkan gula pasir. Sebagai gantinya, pemain sinetron Liontin ini memilih gula aren atau brown sugar.

“Aku dari dulu memang sudah pakai gula aren. Dari minum kopi selalu pakai brown sugar, gula aren itu ada rasa arennya, manisnya itu kayak manis tumbuhan,” ungkap Naysila.

Baca juga: Cara Minum Kopi Agar Lebih Sehat untuk Tubuh

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X