Drake Pamer Jam Tangan Patek Philippe "Custom" Seharga Rp 8,5 Miliar

Kompas.com - 28/11/2019, 19:09 WIB
Drake dan jam tangan mahalnya. REPRO BIDIK LAYAR VIA Instagram @champagnepapi Drake dan jam tangan mahalnya.

KOMPAS.com - Masih ingat dengan Drake? Sosok yang menjadi momok bagi klub Warriors, Golden State dalam rangkaian final NBA 2019, menghadapi Toronto, Raptors, Toronto.

Kala itu, pria dengan nama asli Aubrey Drake Graham ini selalu duduk di sisi lapangan -tak hanya memberikan dukungan, tapi pun olokan yang memancing emosi para pemain Warriors.

Drake adalah rapper kondang asal Kanada, yang juga dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, aktor, serta pengusaha. 

Tak heran jika Drake begitu getol membela klub dari negaranya, yang untuk pertama kalinya masuk ke partai puncak liga NBA, dan bahkan menorehkan sejarah sebagai juara tahun ini.

Terlepas dari gaya kontroversial Drake, pria ini --harus diakui, memang memahami bagaimana cara berbusana di berbagai kesempatan. 

Baca juga: Sentuhan Modern Arloji Seiko Prospex dengan Harga Terjangkau

Kini, -lagi-lagi, Drake terlihat duduk di kursi penonton menyaksikan pertandingan antara Raptors menghadapi 76ers, Philadelphia di Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, Senin lalu. 

Patek Philippe Nautilus bertatahkan berlian yang melingkar di pergelangan tangannya seperti ingin menegaskan, apa pun ambisi 76ers, Raptors masih menjadi juara bertahan NBA.

Meskipun belum terkonfirmasi, arloji mewah ini tampaknya merupakan versi custom-made produksi pabrikan asal Swis, Nautilus 5719/10G.

Versi asli arloji ini terbuat dalam balutan emas putih, tetapi varian khusus yang dipakai sang rapper terlihat berwarna rose-gold. 

Jadi sepertinya, versi milik Drake ini tampaknya adalah arloji eksklusif.

Baca juga: Lihat, Tokoh Paling Keren di Muka Bumi Pun Pilih Jam Tangan Murah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on Nov 25, 2019 at 8:18pm PST

Arloji Nautilus Drake adalah keindahan yang nyata. Rantai dan cangkang jam tangan ini dihiasi 1.343 berlian, termasuk 185 berlian potong baguette.

Arloji ini juga memiliki fitur self-winding mechanical movement, dengan cangkang belakang dari kristal safir, serta buckle ganda, dan tahan tekanan air hingga kedalaman 120 meter.

Varian 5729/1OG yang ada di pasaran dibanderol seharga 453.609 dollar AS, atau kira-kira Rp 6,4 miliar.

Namun, versi custom  milik Drake diperkirakan harganya mencapai 600.000 dollar AS atau sekitar Rp 8,5 miliar.  Wow...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X