Inspirasi Kado Natal Unik Bertema Perempuan dari The Body Shop

Kompas.com - 06/12/2019, 10:09 WIB
Rocket Gift, kolaborasi The Body Shop bersama Plan International Indonesia untuk membantu para perempuan muda di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan koleksi christmas gift lainnya. KOMPAS.com/Nabilla TashandraRocket Gift, kolaborasi The Body Shop bersama Plan International Indonesia untuk membantu para perempuan muda di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan koleksi christmas gift lainnya.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap perempuan ingin tampil cantik dan spesial pada momentum penting, salah satunya ketika berkumpul bersama keluarga dan kerabat di Hari Natal.

Tapi, barang atau hal apa yang bisa membuatmu merasa spesial?

Kamu pasti punya jawaban pribadi untuk menjawab pertanyaan tersebut. Tentunya bervariasi, mulai dari aksesori, riasan wajah, barang mewah, hingga perlengkapan perawatan tubuh.

Jelang musim liburan natal dan tahun baru, The Body Shop menghadirkan berbagai rangkaian produk edisi terbatas dan produk makeup terbaru yang bisa menjadi opsi pilihan kado natal.

Mengangkat tema "Dream Big", The Body Shop meyakini setiap perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih mimpinya dan menjadi apapun yang diimpikan.

Detail-detail yang identik dengan sosok perempuan tampak jelas tersemat pada koleksi gift The Body Shop kali ini. Seperti, detail perempuan berambut putih panjang yang mengenakan Topi Santa hingga pemilihan warna-warna permen yang sangat melekat dengan citra seorang perempuan.

"The Body Shop melihat isu persamaan gender masih menjadi topik hangat di dunia. Padahal sebenarnya banyak sekali potensi perempuan-perempuan di dunia, termasuk di Indonesia."

Demikian diungkapkan oleh PR & Community Engagement Manager The Body Shop, Ratu Maulia Ommaya dalam peluncuran koleksi di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tahun ini, The Body Shop juga berkolaborasi dengan Plan International Indonesia melalui donasi kasir mulai 7 November 2019 hingga 1 Januari 2020 atau melalui pembelian produk Rocket Gift.

Bersama Plan Indonesia, The Body Shop berupaya membantu sedikitnya 330 petani muda perempuan berusia 18 hingga 29 tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X