Kamu Penggemar BTS? BT21 Hadir di Senayan City Lho

Kompas.com - 08/12/2019, 21:06 WIB
BT21 di Senayan City Renna YavinBT21 di Senayan City
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik untuk para penggemar BTS, koleksi kartun BT21 pertama kalinya hadir di Indonesia dalam bentuk Pop up Shop. Untuk kamu penggemar BTS, pasti sudah tak asing lagi dengan kartun BT21.

Kartun yang beranggotakan Chimmy, Koya, Tata, RJ, Shooky, Mang, Van, dan Cooky rancangan boyband asal Korea ini hadir di Indonesia tepatnya di Senayan City dari 7 Desember 2019 - 12 Januari 2020.

"Kami melihat banyaknya penggemar dari BT21 dan juga melihat animo yang besar melalui postingan dari akun instagram @senayancity. Responnya bukan cuma Jakarta, tapi juga ada dari luar Jakarta untuk hadir di acara ini," ungkap Jaclyn Halim, General Manager Leasing and Marketing Senayan City.

Kehadiran BT21 ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Senayan City dengan Play Line Friends, yang mempersembahkan "A Winter's Tale".

Acara ini menghadirkan beragam keseruan, mulai dari dekorasi akhir tahun yang semarak, pohon Natal raksasa yang menjulang setinggi 13 meter di tengah Main Atrium berhiaskan karakter BT21, dan BT21 Room Experience di mana pengunjung dapat mengabadikan moment bersama tujuh karakter BT21.

BT21 di Senayan CityRenna Yavin BT21 di Senayan City
Selain dimeriahkan oleh maskot BT21 yang bisa dinikmati dari tanggal 7 – 9 Desember 2019, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise resmi Line Friends di Play Line Friends Pop-up Shop.

"Merchandise BT21 yang dijual di sini, mulai dari boneka figur BT21, inventory, mainan, serta berbagai barang elektronik dengan harga dari Rp 39.500 - Rp 1,2 juta," kata Brian Lee, Operation Play Line Friend.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat memberikan kesan kehangatan momen libur Natal dan Tahun Baru. “Kami ingin menyampaikan pesan kehangatan dan memberikan kebahagian untuk para pengunjung di Senayan City,” ungkap Jaclyn dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (7/12).

Ia juga berharap akan ada peningkatan pengunjung di Senayan City sekitar 30 - 40 persen. "Di hari biasa pengunjung Senayan City berkisar 85 ribu dan dengan adanya serangkaian acara ini diharapkan akan meningkat sampai 120 ribu pengunjung," kata Jaclyn.

Antusiasme Pengunjung

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X