Melihat Sneaker Andalan Onitsuka Tiger, Delegation EX

Kompas.com - 11/12/2019, 18:25 WIB
Delegation EX, Onitsuka Tiger versi nilon/suede. KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTODelegation EX, Onitsuka Tiger versi nilon/suede.

KOMPAS.com - Belasan pasang sepatu disusun berjajar di atas meja panjang, di bawah sebuah layar besar di dalam ruang pamer utama di Luxe Art Museum, Singapura, sore itu.

Sepatu-sepatu dengan beragam kombinasi warna itu adalah bagian dari koleksi terbaru Onitsuka Tiger untuk musim Spring/Summer 2020 yang sengaja dipamerkan kepada media.

"Di sini kami pamerkan sekitar 6-7 varian, di mana masing-masing varian memiliki 3-4 colorway," ungkap Colin Lim, perwakilan Onitsuka Tiger Asia Tenggara kepada Kompas.com.

Sebagian besar darikoleksi terbaru itu datang dari "keluarga" Trend, sebuah cabang produksi Onitsuka Tiger, untuk sepatu-sepatu fesyen dan lifestyle.

Lim menjelaskan, "keluarga" pertama adalah Heritage, yakni koleksi yang diambil dari seri-seri awal saat Onitsuka berdiri.

Baca juga: Jangan Salah, Ini Onitsuka Tiger Super Deluxe...

Koleksi ini dihadirkan kembali dengan teknologi, bahan, atau warna baru, namun tetap menjaga gaya aslinya.

Yang termasuk di dalamnya antara lain seri Mexico 66, Tiger Corsair, GSM, California, dan lainnya.

Lalu, selain Trend ada "keluarga" Re-Style. "Jadi kita tetap mempertahankan DNA dari sepatu heritage Onitsuka Tiger, namun dicampur dengan gaya yang diambil dari lini lifestyle," ujar Lim.

Andalan baru

Delegation EX, Onitsuka Tiger versi nilon/suedeKOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Delegation EX, Onitsuka Tiger versi nilon/suede
Ketika ditanya, mana yang paling menarik dari sederet koleksi tersebut, Lim langsung beranjak pada dua pasang sepatu yang diletakkan di sudut meja.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X