Kompas.com - 03/01/2020, 12:00 WIB
Vans Sk8-Hi 138 SF & Style 36 SF. Hasil tangkap layar HBXVans Sk8-Hi 138 SF & Style 36 SF.

KOMPAS.com—Brand sepatu Vans merilis kembali tipe Sk8-Hi 138 SF dan Style 36 SF. Tipe ini dirilis dengan design baru, yakni bergambar tato tribal hitam.

Sk8-Hi 138 SF terbuat dari campuran suede hitam, kulit hitam, kanvas krem dan kanvas hitam, menciptakan tampilan sepatu yang kalem namun berani.

Bagian tengah panel berwarna kremnya dihiasi dengan cetakan tribal berukuran besar, yang berpotongan dengan jazz stripe kulit hitam.  Bagian ini terhubung ke eyestay suede dan tab tumit, sedangkan kanvas hitam membentuk bagian depan sepatu di bagian jari dan lidah sepatu.

Satu set tali krem mengitari sepatu, sol karet hitam, dan branding "OFF THE WALL" pada lidah.

Ikut dalam seri Sk8-Hi adalah Style 36 SF - salah satu dari sepatu yang fokus untuk para penggemar skateboarding dan dilengkapi dengan teknologi inovatif Comfycush.

Di seri Style 36F, pada cetakan ditambahkan motif tribal berwarna krem di seluruh panel tengah kanvas hitam, dan menutupnya dengan suede hitam untuk kotak jari kaki, lidah, eyestay dan cangkir tumit. Melengkapi Style 36 SF adalah unit sol krem dan pelindung kaki karet yang serasi.

High tops retail menuliskan bahwa koleksi ini dibanderol dengan harga $82 USD atau sekitar Rp 1, 2 juta dan low top seharga $75 USD atau sekitar Rp 1 Jutaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Hypebeast

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.