Travis Scott Kenakan Air Dior, Koleksi Kolaborasi Dior & Jordan Brand

Kompas.com - 20/01/2020, 20:05 WIB
Rapper Travis Scott saat memperagakan Travis Scott Dons Dior & Jordan Bran. hasil tangkap layar dari HypebeastRapper Travis Scott saat memperagakan Travis Scott Dons Dior & Jordan Bran.

KOMPAS.com - Nike baru saja berbagi foto resmi koleksi Dior dan Jordan Brand yang paling dinanti, " Air Dior".

Menariknya, yang memeragakan adalah rapper Travis Scott yang menampilkan pakaian siap pakai dari kolaborasi ini. Dalam peragaan, ia memakai Air Jordan 1 High OG Dior silhouette, dan aksesori.

Air Jordan 1 Low Dior, melengkapi penampilan Travis saat peragaan dihelat.

Koleksi lain yang menjadi sorotan adalah pakaian wol minimalis yang dihiasi dengan simbol yang menampilkan logo Air Dior, jaket bomber MA-1, hoodie suede abu-abu, sweater kasmir, topi bob, dan kalung yang diselingi dengan warna favorit label mewah "Dior grey" bersama warna biru tua dan putih yang tampak manis.

Baca juga: LeBron James Kenakan Nike Air Max 2090 yang Belum Rilis

"Koleksi ini menyeimbangkan siluet abadi dari brankas Jordan dan Dior sambil membawa kehidupan baru ke gaya olahraga yang klasik," demikian pernyataannya.

"Potongan-potongan ini menyatukan keahlian menjahit dari brand Dior yang luar biasa, dengan pakaian olahraga Amerika tahun 1980-an yang terinspirasi oleh Michael Jordan yang legendaris,”

Kapsul koleksi Dior x Jordan Brand "Air Dior" yang diperagakan oleh Travis Scott diharapkan akan dirilis resmi pada April 2020 ini di toko dan pop-up Dior tertentu.

Baca juga: Fakta Unik Christian Dior, Dikritik Feminis hingga Ditahan Nazi..



Sumber Hypebeast
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X