Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2020, 19:16 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Coach meluncurkan “Originals Go Their Own Way” sebuah kampanye untuk musim semi 2020.

Wajah brand ambassador baru Coach, sang bintang Jennifer Lopez akan berdampingan dengan aktor dan produser Michael B Jordan, sebagai brand ambassador produk pria.

Keduanya akan menghiasai iklan yang menggugah ekspresi diri yang otentik melalui sudut pandang para bintang yang memang sudah memiliki nama besar tersebut.

Dengan latar belakang New York City, yang merupakan asal Coach dari tahun 1941, "Originals Go Their Own Way” menumpahkan visi dari sang Direktur Kreatif Stuart Vever.

Dengan gaya spontan, orisinil, dan ceria, kampanye ini merefleksikan inklusifitas dan semangat optimistis dari Coach dan New York City.

Baca juga: Jennifer Lopez Jadi Global Face Terbaru Coach

.COACH .
Jennifer Lopez dan Michael B Jordan, yang keduanya dikenal sebagai individu yang berani dan independen dan merintis karier dengan tetap memegang teguh pada pendiriannya.

Nah, seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, disebutkan, kampanye ini mengajak para penggemar Coach untuk melakukan berbagai hal melalui cara sendiri.

Dalam proyek ini, Vevers bekerjasama dengan fotografer Juergen Teller, yang telah bekerja sama dengan Coach sejak koleksi musim gugur 2019.

Menanggapi peluncuran kampanye ini, J.Lo mengaku memiliki keterkaitan yang unik dengan Coach.

"Sejak era ‘All I Have’ saya saya sudah mengenal Coach,” ujar J.Lo.

“Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya saya memiliki keterkaitan erat dengan hal tersebut," sambung dia.

Baca juga: Koleksi Coach x Michael B Jordan Terinspirasi Naruto

,COACH ,
Dia merasa, pada semua produk, Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desain, dengan sentuhan otentik dan inklusif.

"Seperti halnya saya, kami berdua berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari capuran high fashion dengan sentuhan street."

"Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang istimewa dan unik, dengan pemandangan kota New York yang ikonik sebagai latar belakang,” kata J.Lo.

Senada dengan itu, Jordan mengaku bangga menjadi bagian dalam kampanye Coach ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com