Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wajah J.Lo dan Michael B Jordan Bersanding demi Kampanye Coach

Wajah brand ambassador baru Coach, sang bintang Jennifer Lopez akan berdampingan dengan aktor dan produser Michael B Jordan, sebagai brand ambassador produk pria.

Keduanya akan menghiasai iklan yang menggugah ekspresi diri yang otentik melalui sudut pandang para bintang yang memang sudah memiliki nama besar tersebut.

Dengan latar belakang New York City, yang merupakan asal Coach dari tahun 1941, "Originals Go Their Own Way” menumpahkan visi dari sang Direktur Kreatif Stuart Vever.

Dengan gaya spontan, orisinil, dan ceria, kampanye ini merefleksikan inklusifitas dan semangat optimistis dari Coach dan New York City.

Nah, seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, disebutkan, kampanye ini mengajak para penggemar Coach untuk melakukan berbagai hal melalui cara sendiri.

Dalam proyek ini, Vevers bekerjasama dengan fotografer Juergen Teller, yang telah bekerja sama dengan Coach sejak koleksi musim gugur 2019.

Menanggapi peluncuran kampanye ini, J.Lo mengaku memiliki keterkaitan yang unik dengan Coach.

"Sejak era ‘All I Have’ saya saya sudah mengenal Coach,” ujar J.Lo.

“Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya saya memiliki keterkaitan erat dengan hal tersebut," sambung dia.

"Seperti halnya saya, kami berdua berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari capuran high fashion dengan sentuhan street."

"Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang istimewa dan unik, dengan pemandangan kota New York yang ikonik sebagai latar belakang,” kata J.Lo.

Senada dengan itu, Jordan mengaku bangga menjadi bagian dalam kampanye Coach ini.

“Cerita mengenai bagaimana untuk tetap menjadi orisinil sangatlah memiliki arti khusus bagi saya dari berbagai alasan," kata dia.

"Ini merupakan suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen, untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful,” sebut dia.

Kampanye ini juga menampilkan patung Brick House kreasi seniman Simone Leigh.

Karya seni untuk publik, sebuah patung perunggu setinggi hampir lima meter dengan bentuk wanita berkulit hitam yang merupakan referensi dari beberapa gaya arsitektular.

Kreasi tersebut menjadi sebuah simbol dari inklusivitas, optimistis, dan kekuatan yang juga dikenal dalam Coach.

“Pada awal dari dekade baru, saya merasakan bahwa insting saya menyatakan pentingnya untuk merayakan warna, enerji dan optimistis dari New York, kampung halaman kami, dan juga inspirasi sebagai sebuah rumah," kata Stuart Vevers.

“Saya senang bekerjasama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi musim semi saya menjadi kenyataan."

"Selain itu, bercerita mengenai kisah J.Lo dan Michael dengan cara unik dan otentik,” sambung dia.

“Originals Go Their Own Way” menampilkan koleksi utama dari tas musim semi Coach, seperti Hutton, dan Rambler.

Juga, tak tertinggal koleksi untuk pria seperti Pacer Backpack dan Belt Bag -dan juga koleksi ready-to-wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok, sebagai referensi dari asal usul Coach.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/21/191613920/wajah-jlo-dan-michael-b-jordan-bersanding-demi-kampanye-coach

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke