Kompas.com - 28/01/2020, 11:34 WIB


KOMPAS.com - Alicia Keys konsisten dengan sikapnya untuk tidak lagi menggunakan makeup. Ketika menjadi pembawa acara Grammy Awards 2020, ia kembali memperlihatkan kulitnya yang sehat tanpa sapuan makeup.

Walau tidak memakai makeup, tetapi penampilannya yang ditangani oleh Romy Soleimani, tetap terlihat berkilau, alami, dan juga glam.

Soleimani menghadirkan kesan glossy pada kelopak mata dan aplikasi gemstone di sudut mata.

Untuk penampilan yang memukau, rambut Alicia ditata oleh Nav'vasha Johnson bergaya cornrows dan anak rambutnya dibuat melingkar dan berhiaskan kristal yang tidak mencolok tetapi membuatnya "berkilau", serasi dengan gaya busananya yang terinspirasi era 90-an.

"Aku memang sengaja ingin memberi aksen mega drama dari gaun Versace yang dipakai Alicia dengan kepangan rambut yang edgy dan halus memakai kristal," kata Johnson seperti dikutip dari Marie Claire.

Alicia sendiri sudah cukup lama menjauhi alat-alat makeup. Meski begitu, ia tetap merawat kulitnya dengan skincare. Kulit sehatnya adalah "senjata" penampilannya.

Alicia tetap menampilkan kulit wajahnya yang sehat untuk keperluan foto album, sampul majalah, dan berbagai kegiatannya yang lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#ALICIA The Album 3/20

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on Jan 20, 2020 at 8:21pm PST

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.