Akhirnya, Vanessa Bryant Bicara soal Kematian Kobe dan Gigi...

Kompas.com - 30/01/2020, 13:37 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @vanessabryant.

KOMPAS.com - Janda Kobe Bryant, Vanessa Bryant, akhirnya bersuara melalui sebuah unggahan di akun media sosial-nya, Rabu (29/1/2020).

Setelah sempat diam, Vanessa berbicara panjang kematian sang suami dan putri mereka Gianna, yang berusia 13 tahun dalam kecelakaan helikopter.

Vanessa Bryant, yang memiliki tiga anak perempuan lain dari Kobe, mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya di Instagram, atas ucapan tulus serta dukungan selama ini.

Baca juga: Cerita 2 Jersey Kobe Bryant di Langit-langit Staples Center...

Bersamaan dengan itu, Vanessa juga berbagi potret keluarganya. "Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya," tulis dia.

"Kami benar-benar hancur atas kepergian mendadak suamiku, Kobe -ayah yang luar biasa dari anak-anak kami, dan Gianna, anak kami yang cantik dan manis -seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa."

"Gianna juga saudara perempuan yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri, yang juga hancur karena kehilangan orang yang mereka cintai," tulis Vanessa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant ???? (@vanessabryant) on Jan 29, 2020 at 4:59pm PST

Pada bagian selanjutnya, Vanessa menulis, tidak ada kata yang cukup pas untuk menggambarkan betapa sakit perasaan mereka saat ini.

"Tapi saya merasa terhibur ketika mengetahui bahwa Kobe dan Gigi tahu bahwa mereka sangat dicintai."

"Kami sangat diberkati karena memilikinya dalam hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kami selamanya."

Baca juga: Akhirnya, Nike Bersuara Soal Lenyapnya Produk Kobe Bryant

"Mereka adalah berkat terindah yang diambil dari kita terlalu cepat. Aku tidak yakin akan hidup yang kita lalui hari ini, dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X