Kompas.com - 01/03/2020, 06:00 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA eonline.com.


KOMPAS.com - Pangeran Harry baru saja menjalani sebuah proyek dengan penyanyi rock ternama, Jon Bon Jovi di Abbey Road Studios, London, Jumat waktu setempat.

Abbey Road Studios dikenal luas sebagai studio tempat band legendaris the Beatles memproduksi lagu-lagu ikonik mereka.

Lalu, proyek apa yang dikerjakan Harry bersama Bon Jovi?

Baca juga: Pangeran Harry Minta Diperkenalkan Sebagai Harry Saja

Seperti dilansir Time, Bon Jovi merekam ulang single-nya yang berjudul "Unbroken" untuk mendukung yayasan yang mewadahi ajang olahraga yang didirikan oleh Harry, Invictus Games.

Invictus Games adalah acara olahraga multinasional yang dibentuk untuk menyoroti para veteran yang hidup dengan gangguan stres pasca-trauma.

Dari banyak foto yang beredar, terlihat Harry tengah menghabiskan waktu di dalam studio rekaman bersama Bon Jovi sambil mengenakan headphone.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan mereka pun berpose bersama dengan sebuah gitar.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Dilarang Pakai Gelar Sussex Royal?

Pada foto yang diabadikan jurufoto Kantor Berita Reuters, Harry dan Bon Jovi juga terlihat menirukan pose ikonik the Beatles yang melintasi Abbey Road.

Untuk menggenapi jumlah mereka menjadi empat --seperti jumlah anggota the Beatles, dua atlet yang berkompetisi di Invictus Games juga ikut dalam sesi foto tersebut.

Acara ini mungkin menjadi keterlibatan resmi terakhir Harry dalam tugas kerajaan setelah menyatakan resmi mundur beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber time.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.