Kompas.com - 03/03/2020, 11:43 WIB
Rollover Reaction menambahkan maskara dalam koleksi kosmetiknya. Dok Rollover ReactionRollover Reaction menambahkan maskara dalam koleksi kosmetiknya.

KOMPAS.comRollover Reaction, produk kosmetik lokal, merilis produk maskara perdananya yang bernama Batlash! Eyelash Perfector. Keistimewaan produk ini adalah aman untuk mata yang sensitif sekali pun.

Diformulasikan menggunakan teknologi dari Jepang, maskara ini mampu membuat tampilan bulu mata lebih lentik dan tak gampang luntur.

Batlash! Eyelash Perfector   Dok Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector
Marketing Director Rollover Reaction Dinar Amanda mengatakan, berbeda dengan maskara konvensional yang hanya mewarnai bulu mata dengan pigmen hitam, Batlash! memiliki formula yang mengandung acrylic copolumer, sehingga mampu melapisi tiap helai bulu mata tanpa menggumpal.

“Aplikatornya menggunakan curved helix brush yang bisa mengambil produk lebih banyak dengan menjangkau serta menyisir bulu mata dari dalam hingga luar. Dari satu kali aplikasi saja sudah terlihat perbedaannya,” kata Dinar dalam siaran pers.

Selain itu, formula maskara akan berubah menjadi butiran partikel halus ketika dihapus dengan air hangat tanpa membuat tampilan mata jadi hitam.

Maskara ini juga sudah teruji secara Ophthalmologist aman untuk digunakan pada mata sensitif sekali pun karena tidak menyebabkan iritasi,” katanya.

Kesan Kompas Lifestyle ketika mencoba maskara ini adalah ringan dan tidak menggumpal. Produk kosmetik ini sangat cocok untuk kamu yang sering tidak punya banyak waktu untuk berdandan atau bahkan terbiasa dandan di kendaraan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil akhirnya adalah bulu mata tampak natural dan maskaranya juga sangat mudah dibersihkan.

Maskara yang dijual di website dan offline store Rollover Reaction ini juga bebas dari kandungan paraben, mineral oil, aroma dan pewarna sintetis, serta tidak menyerap sinar UV.

Baca juga: 5 Kesalahan Penggunaan Maskara yang Bikin Wajah Tampak Tua

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.