Kompas.com - 19/03/2020, 14:43 WIB
Pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot. KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot.

KOMPAS.com - Di tengah banyaknya seruan untuk bersatu menghadapi pandemi corona, artis peran Gal Gadot bersama beberapa pesohor Hollywood menyanyikan lagu “Imagine” karya John Lennon.

Aksi ini berawal dari Gal Gadot yang terinspirasi dari komunitas musisi di Italia yang bersatu melalui musik. Para penyanyi mulai menyiarkan konser di rumah mereka pada hari Rabu malam.

Gal Gadot lantas membagikan klip dirinya dan teman-teman selebritasnya bernyanyi "Imagine" di akun Instagram miliknya. "Beberapa hari terakhir ini membuat saya merasa sedikit filosofis," katanya.

Melalui aksi ini, pemain “Wonder Woman” ini juga mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk bersatu dan bergandengan bersama melewati krisis ini.

”Tidak masalah siapa kamu, dari mana asalmu. Kita semua bersama-sama,” ujarnya.

Gadot mendapat inspirasi setelah melihat video seorang pria area yang ditutup di Italia memainkan trompet dengan lagu "Imagine" bagi tetangga-tetangganya.

 

Mereka yang bergabung bersama Gadot adalah Kristen Wiig, Jamie Dornan, Labrinth, James Marsden, Sarah Silverman, Eddie Benjamin, Jimmy Fallon, Natalie Portman, Zoë Kravitz, Sia, Lynda Carter, Amy Adams, Leslie Odom Jr, Pedro Pascal, Chris O'Dowd, Dawn O ' Porter, Will Ferrell, Mark Ruffalo, Norah Jones, Ashley Benson, Kaia Gerber, Cara Delevingne, Annie Mumolo, dan Maya Rudolph.

Semua bernyanyi dan beraksi dalam klip-klip pendek yang disatukan menjadi sebuah video.

Video ini seakan menjadi pengingat bahwa kita dapat menemukan kekuatan bersama, bahkan ketika kita terpisah oleh jarak.

Baca juga: Pesan Menggugah Meghan Markle dan Pangeran Harry Terkait Corona

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.