Salin Artikel

Lewat Imagine, Gal Gadot, Mark Ruffalo, hingga Jimmy Fallon Ajak Masyarakat Bersatu

KOMPAS.com - Di tengah banyaknya seruan untuk bersatu menghadapi pandemi corona, artis peran Gal Gadot bersama beberapa pesohor Hollywood menyanyikan lagu “Imagine” karya John Lennon.

Aksi ini berawal dari Gal Gadot yang terinspirasi dari komunitas musisi di Italia yang bersatu melalui musik. Para penyanyi mulai menyiarkan konser di rumah mereka pada hari Rabu malam.

Gal Gadot lantas membagikan klip dirinya dan teman-teman selebritasnya bernyanyi "Imagine" di akun Instagram miliknya. "Beberapa hari terakhir ini membuat saya merasa sedikit filosofis," katanya.

Melalui aksi ini, pemain “Wonder Woman” ini juga mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk bersatu dan bergandengan bersama melewati krisis ini.

”Tidak masalah siapa kamu, dari mana asalmu. Kita semua bersama-sama,” ujarnya.

Gadot mendapat inspirasi setelah melihat video seorang pria area yang ditutup di Italia memainkan trompet dengan lagu "Imagine" bagi tetangga-tetangganya.

Semua bernyanyi dan beraksi dalam klip-klip pendek yang disatukan menjadi sebuah video.

Video ini seakan menjadi pengingat bahwa kita dapat menemukan kekuatan bersama, bahkan ketika kita terpisah oleh jarak.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/19/144307220/lewat-imagine-gal-gadot-mark-ruffalo-hingga-jimmy-fallon-ajak-masyarakat

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.