Kabar Gembira, Walls Viennetta Hadir Kembali

Kompas.com - 01/04/2020, 12:04 WIB
Es krim Viennetta akan dihadirkan kembali dalam jumlah terbatas. Dok Walls IndonesiaEs krim Viennetta akan dihadirkan kembali dalam jumlah terbatas.

KOMPAS.com- Melihat besarnya animo masyarakat Indonesia akan es krim Vienneta, Walls akhirnya membawa kembali es krim legendaris ini.

Dalam siaran pers yang dikirimkan, PT.Unilever Indonesia yang membawahi Walls, es krim Vienneta akan diproduksi dalam jumlah terbatas menjelang bulan suci Ramadhan.

Permintaan #KembalikanViennetta dalam beberapa waktu terakhir memang gencar disuarakan warganet, terutama di Twitter. Bahkan sudah ada petisi online yang meminta agar Walls menghadirkan lagi es krim favorit generasi 90-an ini.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka pada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata pople movement positif yang berhasil menarik pehratian kami,” kata Head of Marketing Ice Cream PT.Unilever Indonesia, Arya Bahupringga.

Ia mengatakan, es krim Viennetta akan dihadirkan menjelang bulan Ramadhan dalam jumlah terbatas.

Es krim tersebut masih dalam bentuk wave seperti Viennetta dulu, dengan kombinasi dua rasa favorit di Indonesia, yaitu kombinasi rasa vanilla dan coklat.

“Hadirnya es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya,” kata Arya.

Es krim Viennetta dapat ditemukan di gerai terkemuka dan minimarket mulai 1 April 2020 dan juga akan segera dijual secara online di KlikIndomaret dan HappyFresh.

Baca juga: Generasi 90-an, Es Krim Legendaris Viennetta dari Walls Bakal Kembali Hadir?

Revisi: Sebelumnya tertulis es krim Viennetta bisa didapatkan di KlikIndomaret, JD.ID dan Blibli.com

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X