Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/04/2020, 12:04 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com- Melihat besarnya animo masyarakat Indonesia akan es krim Vienneta, Walls akhirnya membawa kembali es krim legendaris ini.

Dalam siaran pers yang dikirimkan, PT.Unilever Indonesia yang membawahi Walls, es krim Vienneta akan diproduksi dalam jumlah terbatas menjelang bulan suci Ramadhan.

Permintaan #KembalikanViennetta dalam beberapa waktu terakhir memang gencar disuarakan warganet, terutama di Twitter. Bahkan sudah ada petisi online yang meminta agar Walls menghadirkan lagi es krim favorit generasi 90-an ini.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka pada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata pople movement positif yang berhasil menarik pehratian kami,” kata Head of Marketing Ice Cream PT.Unilever Indonesia, Arya Bahupringga.

Ia mengatakan, es krim Viennetta akan dihadirkan menjelang bulan Ramadhan dalam jumlah terbatas.

Es krim tersebut masih dalam bentuk wave seperti Viennetta dulu, dengan kombinasi dua rasa favorit di Indonesia, yaitu kombinasi rasa vanilla dan coklat.

“Hadirnya es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya,” kata Arya.

Es krim Viennetta dapat ditemukan di gerai terkemuka dan minimarket mulai 1 April 2020 dan juga akan segera dijual secara online di KlikIndomaret dan HappyFresh.

Baca juga: Generasi 90-an, Es Krim Legendaris Viennetta dari Walls Bakal Kembali Hadir?

Revisi: Sebelumnya tertulis es krim Viennetta bisa didapatkan di KlikIndomaret, JD.ID dan Blibli.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com