Compass BRAVO 002 Servare Vitas Dilelang untuk Bantu Pekerja Medis

Kompas.com - 01/04/2020, 20:54 WIB
Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” dilelang untuk bantu pekerja medis lawan virus corona. Dokumen Instagram @sepatucompassCompass BRAVO 002 “Servare Vitas” dilelang untuk bantu pekerja medis lawan virus corona.

KOMPAS.com - Sepatu Compass akan melelang tipe sepatu Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” yang didesain oleh Brian Notodihardjo untuk membantu para medis melawan virus corona.

Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” sendiri diambil dari istilah dalam unit pasukan elit FBI, “Servare Vitas” yang merupakan jargon dari Hostage Rescue Team. Servare Vitas sendiri mengandung arti “To Save Lives” yang diadaptasi oleh Brian Notodihardjo pada produk kolaborasi ini.

Dalam akun Instagram Compass dijelaskan bahwa sepatu ini dilelang dalam rangka mendukung para garda terdepan pahlawan-pahlawan medis yang sedang berperang dengan Covid-19.

Baca juga: Bantu Tenaga Medis, Nevertoolavish Lelang Sepatu Karya 14 Seniman Top

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

••• SERVARE VITAS Diambil dari istilah dalam unit pasukan elit FBI, “Servare Vitas” yang merupakan jargon dari Hostage Rescue Team. Servare Vitas sendiri mengandung arti “To Save Lives” yang diadaptasi oleh Brian Notodihardjo pada produk kolaborasi ini. Kami persembahkan sepatu Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” untuk bersama-sama kita mendukung para garda terdepan pahlawan-pahlawan medis yang sedang berperang dengan COVID-19. Para petugas medis yang sedang berjibaku tanpa kenal lelah untuk mengatasi pencegahan penyebaran virus ini. Dengan semangat gotong-royong, kami bekerjasama dengan @jakartasneakerday, @urbansneakersociety, @pahi.id, dan @dr.tirta akan melelang sepatu Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” pada Minggu, 05 April 2020 pukul 20:00 WIB. 1 pasang sepatu Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” desain oleh @bryantbrian ini merupakan sampel konfirmasi dengan ukuran 41. Seluruh dana hasil lelang akan disalurkan untuk mendukung pergerakan positif dr.Tirta lewat www.kitabisa.com. Bersama saling bantu! #sepatucompass #tosavelives #servarevitas

A post shared by Compass® (@sepatucompass) on Apr 1, 2020 at 5:00am PDT

“Para petugas medis yang sedang berjibaku tanpa kenal lelah untuk mengatasi pencegahan penyebaran virus ini,” tulis akun tersebut.

Bekerjasama dengan Jakarta Senaker Day, Urban Sneakerday, Pahi.ID, dan relawan Dr. Tirta sepatu Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” akan dilelang pada Minggu, 05 April 2020 pukul 20:00 WIB.

1 pasang sepatu Compass BRAVO 002 “Servare Vitas” desain oleh @bryantbrian ini merupakan sampel konfirmasi dengan ukuran 41,” tulis aku @sepatucompass.

Seluruh dana hasil lelang akan disalurkan untuk mendukung pergerakan positif dr.Tirta lewat www.kitabisa.com. Bersama saling bantu!” imbuhnya.

Baca juga: Dian Sastro dan Najwa Shihab Lelang Sneakers untuk Lawan Virus Corona

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X