Kompas.com - 16/04/2020, 15:57 WIB
Penyanyi Pink dan putranya. Instagram/PinkPenyanyi Pink dan putranya.

KOMPAS.com - Pink, penyanyi asal Amerika, mengajak para penggemar dan pengikutnya di Instagram untuk menyebarkan tindakan positif selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Pemilik nama asli Alecia Beth Moore itu menyediakan masakan rumahan untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan,

"Ini adalah kepuasan terbesar saya bisa memasak untuk kamu," tulis dia di akun Instagram resminya, @pink.

"Temukan gereja lokalmu, temukan lokasi perlindungan lokal, jangkau mereka, kumpulkan beberapa teman, dan masaklah sup. Beri makan orang-orang sup terbaik yang pernah saya buat."

Pink, yang baru-baru ini mengungkap pengalamannya berjuang dengan virus corona mengatakan, "Saya menulis 3/20 karena entah bagaimana, saya kehilangan waktu satu bulan. Wah #feelsgoodtodogood."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pink adalah satu dari sekian banyak orang yang secara langsung terdampak oleh Covid-19, karena pemenang Grammy itu bersama Jameson, putranya yang berusia 3 tahun, terjangkit virus tersebut.

"Ini adalah hal paling menakutkan yang pernah saya lalui sepanjang hidup saya," kata Pink saat diwawancarai di program Ellen.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan. Kami hanya melaluinya, dan kondisi kami mulai menjadi lebih baik, perlahan, dan perlahan."

Awal bulan April 2020, Pink mengungkapkan dia telah berdonasi sebesar 1 juta dollar AS atau senilai Rp. 15 miliar sebagai upaya untuk membantu memerangi virus corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.