Kompas.com - 23/04/2020, 09:15 WIB
Artis peran Kim Tae-hee yang memerankan sosok Cha Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama! Hasil tangkap layar dari Instagram @kimtaehee80Artis peran Kim Tae-hee yang memerankan sosok Cha Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama!

KOMPAS.com - Drama Korea sedang menjadi buah bibir. Terutama saat ini, dimana banyak orang di rumah saja demi memutus rantai penularan pandemi virus corona, sehingga waktu untuk menonton drama pun semakin banyak.

Dari alur cerita sederhana hingga sekuens dramatis, drama-K ini membuat mata terpaku pada layar dan menciptakan banyak gebrakan di media sosial.

Salah satu drama yang paling digembar-gemborkan bulan ini adalah Hi, Bye Mama! drama fantasi yang baru saja merilis episode terakhir pada 19 April lalu.

Baca juga: Park Seo Joon Tinggalkan Gaya Rambut Chestnut di Itaewon Class

Sepanjang 16 episode, pemirsa mengikuti Cha Yu-ri (diperankan oleh Kim Tae-hee) dalam perjalanannya untuk bereinkarnasi menjadi manusia setelah meninggal secara tragis dalam kecelakaan lima tahun lalu.

Di samping cerita yang seru dan mengharukan, gaya tokoh Yu-ri juga sedap dipandang.

Cara Tae-hee menata rambut dan berias, mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu. Berikut adalah delapan gaya tokoh Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artis peran Kim Tae-hee dalam penampilannya di drama Korea Hi, Bye Mama!Hasil tangkap layar dari Instagram @kimtaehee80 Artis peran Kim Tae-hee dalam penampilannya di drama Korea Hi, Bye Mama!

1. Pipi merah muda

Cara terbaik untuk menambahkan beberapa warna ke wajahmu sehingga terlihat segar adalah blush on pink pigmentasi tinggi.

Di sini, Kim Tae-hee memakai warna merah muda terang yang memungkinkan pipinya menonjol sembari mempertahankan tampilan make up no make up look yang mudah ditiru.

Untuk menciptakan kembali penampilannya, kamu bisa menggunakan blush on dengan pigmentasi tinggi dan berwarna merah muda.

Pulaskan di tulang pipimu dan buatlah lengkung senyummu lebih menonjol.

Artis peran Kim Tae-hee dalam penampilannya di drama Korea Hi, Bye Mama!Hasil tangkap layar dari Instagram @kimtaehee80 Artis peran Kim Tae-hee dalam penampilannya di drama Korea Hi, Bye Mama!

2. Cat eye yang ganas

Jelas tokoh kita di sini bisa berubah dari penampilan natural ke gaya yang glamor dalam sekejap. Dan yang dia butuhkan untuk mendapatkan cahaya adalah liner bersayap yang bagus untuk memberinya penampilan yang sangat menggoda.

Untuk mendapatkan penampilannya, gunakan gel liner tipis (kamu bisa gunakan yang berbentuk pensil).

Buatlah garis dengan eye liner milikmu tetap dekat dengan lashline atas matamu untuk tampilan yang mulus tanpa terlihat terlalu menonjol.

Artis peran Kim Tae-hee yang memerankan sosok Cha Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama!Hasil tangkap layar dari Instagram @kimtaehee80 Artis peran Kim Tae-hee yang memerankan sosok Cha Yu-ri di drama Korea Hi, Bye Mama!

3. Bibir dengan warna ombre

Jika kamu mengikuti tren K-beauty, kamu akan tahu bahwa aktris Korea (termasuk Kim Tae-hee) telah membuat tampilan bibir dengan warna ombre, atau warna berlapis menjadi tren.

Untuk meniru gaya ini, paling tidak kamu harus memiliki lipstik dengan dua warna yang berbeda. Satu berwarna muda, yang lain berwarna lebih tua.

Gunakan warna terang pada bagian dalam dan warna yang lebih muda pada bagian luar bibir.

Baca juga: 4 Brand Skincare untuk Tampilan Kulit Glass Skin Ala Korea

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Her World
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.