Kompas.com - 30/04/2020, 15:19 WIB

KOMPAS.com - Merayakan lima tahun kolaborasinya dalam Adidas UltraBoost, Parley for the Ocean dan Adidas menghadirkan koleksi terbarunya dengan tetap mempertahankan DNA UltraBoost.

Tidak seperti model sebelumnya di lini UltraBoost, DNA-nya dijaga secara ketat untuk produk gaya hidup. Koleksi ini kembali memakai limbah plastik daur ulang dari laut Parley namun dengan gaya baru yang bold.

Koleksi ini menampilkan jalur warna "Cloud White" dan "Core Black", yang setiap bagian atas dibalut oleh garis-garis "Blue Spirit" yang dijahit mulai dari bagian ujung kaki hingga tumit yang bergelombang di sekitar midfoot.

Baca juga: Adidas Parley, Mengubah Sampah Plastik Menjadi Sepatu

Branding dibuat seminimal mungkin, salah satunya grafis "Three Stripes" Adidas yang dibordir pada sisi lateral dan logo di bagian lidah.

Logo Parley dicap di sockliner atau bagian dalam sepatu, dan setiap versi dilengkapi midsole putih dan outsole hitam berbahan karet dengan gaya UltraBoost klasik.

Saat UltraBoost memasuki paruh kedua dekade pertama di pasar, model-model seperti Parley baru dan UltraBoost S&L ini menciptakan dorongan melampaui gaya hidup.

Meskipun UltraBoost menjadi pilihan yang sangat populer untuk pemakaian harian, sebagian besar iterasi (kecuali UltraBoost Uncaged) masih merupakan sneaker performa.

Parley Adidas UltraBoost DNA akan rilis pada 8 Juni di situs Adidas, dengan harga 180 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.