Kompas.com - 02/05/2020, 17:16 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Superstar NBA, Michael Jordan, telah pensiun dari dunia basket. Namun, daya tariknya di luar lapangan tetap kuat.

Mantan bintang Chicago Bulls ini tetap menjadi perhatian sejak ia meninggalkan dunia basket hampir dua dekade lalu.

Beberapa kisah mengenainya pun menarik untuk disimak. Ia disebutkan pernah menolak sejumlah uang untuk penampilan dua jam di sebuah acara, kata mantan agennya.

Dalam program "Boomer and Gio" yang diputar di radio olahraga New York, WFAN, David Falk, mantan agen Jordan, mengatakan kliennya sangat pemilih dalam hal proyek.

"Tiga tahun lalu, saya membawakan ia kesepakatan dengan harga 100 juta dollar AS. Yang harus dia lakukan, tampil selama dua jam tapi dia menolaknya," kata Falk, tanpa memberi rincian tentang kesepakatan tersebut.

"Tuhan memberkatinya. Dia sudah sangat sukses, itu memberinya kesempatan untuk melakukan apa pun yang dia inginkan atau tidak."

"Saya benar-benar mengagumi itu. Dia sangat selektif dalam hal-hal di mana dia ingin terlibat."

Jordan menjadi berita utama bulan lalu setelah film dokumenter "The Last Dance" dirilis.

Seri ESPN itu tayang perdana pada 19 April dan akan mengudara pada Minggu malam selama lima minggu hingga 17 Mei.

Chicago Bulls di era 1990-an dengan Jordan di dalamnya tetap menjadi salah satu dinasti terbesar dalam sejarah olahraga.

Seri ESPN menampilkan cuplikan yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari musim 1997-98, bersama wawancara dari para bintang.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNN


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.