Kompas.com - 08/05/2020, 11:21 WIB
Field Tote Coach coachField Tote Coach
Editor Wisnubrata

KOMPAS.comCoach memperkenalkan koleksi terbaru yang menampilkan motif Horse and Carriage penuh warna pada tas dan busana siap pakai.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an, Horse and Carriage adalah simbol warisan kerajinan kulit Coach dan kota New York. Motif ini kemudian menjadi ikonik dan dinanti para penggemar.

Koleksi terbaru yang hadir antara lain Field Tote, Turnlock Top Handle dan Turnlock Flap Pouch 15 semuanya dengan gambar Horse and Carriage atau kuda dan kereta.

Field Tote Coach dapat dikenakan pada hari kerja yang sibuk maupun akhir pekan yang menyenangkan, karena memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua kebutuhan, ditambah kantong yang bisa dilepas untuk menyimpan barang-barang penting.

Dibalut dengan Varsity Stripes yang sporty dengan bahan beludru, tas serbaguna ini dibuat dari kulit bertekstur yang dipoles, dan kanvas yang menampilkan motif ikon Horse and Carriage. Tali anyaman yang ringan dapat dipasang untuk dipakai di bahu atau sebagai crossbody.

Top Handle Turnlock CoachCoach Top Handle Turnlock Coach
Sedangkan Top Handle Turnlock yang merupakan bagian dari The Coach Originals, terinspirasi dari kota New York. Desain yang ringkas ini memiliki saku multifungsi dan saku slip eksterior untuk menyimpan barang-barang penting.

Dibuat dari kulit halus dan dilapisi kanvas, seri ini dilengkapi penutup turnlock ikonik. Koleksi tas Top Handle Turnlock dapat digunakan sebagai crossbody atau dapat dijinjing dengan pegangan atas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sama halnya dengan Top Handle Turnlock, koleksi Turnlock Flap Pouch 15 adalah bagian dari The Coach Originals. Didesain berdasarkan siluet Coach seperti layaknya amplop dari tahun 1993, desain ini cocok untuk diisi ponsel, uang, kunci, dan lainnya.

Turnlock Flap Pouch 15 CoachTurnlock Flap Pouch 15 Coach Turnlock Flap Pouch 15 Coach
Dibuat dari kulit dilapisi kanvas, terdapat juga saku selip eksterior untuk menaruh benda-benda penting dan dilengkapi penutup turnlock ikonik. Ikatkan tali ramping di bagian atas untuk menyesuaikan panjangnya atau ikat dengan turnlock flap pouch lainnya untuk tampilan ganda.

Untuk mendapatkan koleksi Horse and Carriage ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’. Coach on Delivery’ adalah cara Coach agar pelanggan tetap bisa berbelanja meskipun tidak bisa datang ke butik.

Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.

Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Selain itu, pelanggan bisa menikmati cashback 500 ribu, hadiah, dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.