Kompas.com - 12/05/2020, 12:21 WIB
Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri peluncuran video seri dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis YouTube Originals di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Januari 2020.   Jon Kopaloff/Getty Images/AFPPasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri peluncuran video seri dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis YouTube Originals di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Januari 2020.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pasangan Justin dan Hailey Bieber kini membawakan acara baru Facebook Watch yang bertajuk "the Biebers on Watch".

Keduanya menggunakan platform tersebut untuk membahas mengenai stigma seputar kesehatan mental.

Seperti kita ketahui, Justin sendiri pernah memiliki pengalaman dengan depresi.

Baca juga: Justin Bieber Beberkan Perjuangan Hadapi Depresi Lewat Instagram

Pada episode terbaru mereka, sambil membuat pasta bersama, Hailey bercerita tentang dua faktor yang membuat perbedaan terbesar terhadap kesehatan mental Justin.

Perubahan diawali dari konsultasi dengan seorang dokter, dan pada satu titik Justin dikatakan sudah tidak lagi membutuhkan antidepresan.

"Dua faktor terbesar adalah ketika hal itu terjadi, dan ketika kamu mulai mengubah pola makanmu," kata Hailey, dilansir Popsugar.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Justin kemudian bercerita lebih lanjut mengenai perubahan pola makan yang dilakukannya. Salah satunya adalah memangkas asupan gula dalam jumlah cukup besar.

Diakuinya hal itu membuatnya tidak lagi merasakan depresi.

Adapun riset menunjukkan bahwa gula tambahan, terutama jika jumlahnya berlebih, bisa berdampak pada masalah depresi.

Baca juga: Manisnya Gula Bisa Bikin Mood Berantakan

Keduanya kemudian membahas bahwa kehadiran terapis sangat penting untuk membantu seseorang yang sedang mengalami depresi keluar dari masalahnya.

Halaman:


Sumber Popsugar
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.