Konsep Masker Fitness Masa Depan ala Reebok

Kompas.com - 23/05/2020, 19:18 WIB
Reebok Face Mask via Footwer NewsReebok Face Mask

KOMPAS.com - Reebok tengah berusaha mengembangkan masker wajah yang lain dari konsep masker pada umumnya.

Dalam rangka mendukung kesehatan dan kesejahteraan komunitas atletik mereka, tim desain label footwear yang berbasis di Bolton, Inggris itu memberi gambaran konsep desain masker wajah untuk kebugaran.

Tiga desain konseptual " Fitness Mask of the Future" ini dibuat dengan beberapa pihak, termasuk Dr. Emily Krauss, asisten profesor klinis di Stanford Children's Orthopedic and Sports Medicine Center.

Baca juga: Masker Wajah Ini Tetap Bisa Dipakai Saat Makan, Minat?

Ketiga masker tersebut memiliki fungsi untuk mengatasi berbagai masalah yang ditimbulkan dari penggunaan masker wajah selama berolahraga, seperti pernapasan, kenyamanan, serta kemampuan menunjukkan ekspresi wajah.

Konsep pertama merupakan masker setengah wajah (half face) dengan panel yang clean untuk kemampuan bernapas dan ekspresi, diberi nama Reebok Sensorial Mask.

Berikutnya, ada Reebok Immersion Mask yang menutupi seluruh bagian wajah dengan perisai bergaya astronot. Masker ini sangat cocok dipakai saat beraktivitas di luar rumah.

"Desainer kami adalah beberapa kreator paling inovatif di dunia dan kami selalu mendesain dengan mempertimbangkan kebugaran," kata Don Albert, direktur senior Reebok Creation Center Europe.

"Kami beri mereka kebebasan penuh untuk berpikir tentang masker, bukan hanya sesuatu yang harus kita kenakan di masa depan, tetapi sesuatu yang benar-benar menambah nilai, fungsi dan gaya bagi konsumen kami."

"Konsep-konsep yang dibuat oleh tim adalah bukti, inovasi sebenarnya bisa terjadi di masa-masa sulit," tutur Albert.

Baca juga: NFL dan Oakley Bikin Prototipe Masker Pemain dengan Lapisan N95

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X