Masker Wajah dengan Perlindungan Maksimal, Berminat?

Kompas.com - 11/06/2020, 13:47 WIB
Pelindung wajah dari VYZR Technologies Kanada. HypebeastPelindung wajah dari VYZR Technologies Kanada.

KOMPAS.com - Memakai masker wajah saat beraktivitas di luar sudah menjadi sebuah keharusan di masa pandemi ini.

Namun terkadang kita masih ragu apakah masker atau pun pelindung wajah (face shield) yang kita pakai dapat benar-benar melindungi kita dari paparan virus atau tidak.

VYZR Technologies, perusahaan Protective Personal Equipment (PPE) yang berbasis di Toronto, Kanada, baru-baru ini merilis "pelindung wajah" berukuran hampir setengah badan dengan perlindungan maksimal terhadap patogen.

Di bawah kategori Powered Air Purifying Respirator (PAPR), BioVYZR menyediakan pelindung wajah anti-fog dengan tampilan sudut yang lebar.

Ada juga sistem pemurni udara N95/N99 yang berada di bagian belakang untuk menyaring patogen, alergen, dan polutan.

Perangkat BioVYZR dapat digunakan selama 8 - 12 jam dengan sekali pengisian daya melalui USB, sementara berat perangkat hanya 1,25 kilogram (sudah termasuk baterai).

Dibuat dari bahan kain neoprene, marine vinyl dan ripstop (kain tenun anti sobek), perangkat pelindung wajah ini bisa dipakai di segala kondisi cuaca berkat lapisan yang disegel.

Pihak VYZR Technologies menyarankan agar perangkat ini digunakan di tempat-tempat yang ramai, seperti bandara, sekolah, dan transportasi umum.

Bagi kamu yang berminat meminang BioVYZR, bisa menebusnya dengan harga 172 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta.




Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X