Victoria Beckham Pernah Enggak "Pede" di Masa Lalu, Apa Jadinya?

Kompas.com - 15/06/2020, 17:25 WIB
Victoria Beckham SHUTTERSTOCKVictoria Beckham

KOMPAS.com - Victoria Beckham saat ini mungkin sudah mencapai kesuksesan di industri bisnis. Namun, kesuksesan Victoria tidak datang tiba-tiba.

Ada sebuah evolusi mode yang terjadi sepanjang hidupnya, bahkan ketika dirinya masih menjadi anggota grup vokal Spice Girls.

Ibu empat anak itu bercerita bagaimana ia pernah menghadapi masa-masa tidak percaya diri (pede) yang ditunjukkan dalam cara berbusananya.

Baca juga: Pujian Manis Victoria Beckham untuk William dan Kate Middleton

Victoria bercerita, dia tidak pernah memiliki penata busana pribadi sepanjang hidupnya. Namun ia pernah bekerja dengan penata busana ketika masih bersama Spice Girls.

Saat itu, Victoria banyak menggunakan gaun-gaun membentuk tubuh yang disertai dengan korset. Namun, kini gayanya jauh berubah menjadi lebih santai.

Rupanya, pilihan busana ketika muda tersebut ada kaitannya dengan rasa tidak percaya diri yang pernah dialaminya.

"Mengingat ke belakang, aku rasa itu adalah tanda perasaan tidak aman (insecurity) makanya kenapa aku selalu menggunakan busana yang sangat ketat dan sangat pas," ungkap dia kepada the Guardian.

Seiring berjalannya waktu, ia menjadi semakin sibuk dengan bisnisnya. Di saat itu pula, gayanya perlahan berubah.

Istri eks bintang Manchester United David Beckham itu merasa kesulitan beraktivitas di studio jika mengenakan sepatu hak tinggi.

Baca juga: Tengok Isi Kamar Masa Kanak-kanak Victoria Beckham

Selain itu, dia juga harus mengurusi rumah tangganya, baik sebagai istri maupun ibu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X