Kompas.com - 16/06/2020, 16:36 WIB
Adidas ZX 8000 Pink and Blue via HighsnobietyAdidas ZX 8000 Pink and Blue

KOMPAS.com - Adidas tidak henti-hentinya menciptakan corak warna baru dari lini sepatu andalan mereka, ZX.

Usai berkolaborasi dengan Atmos dalam ZX 8000 "G-SNK" yang dibalut material kulit hijau neon tebal pada bulan lalu, The Three Stripes kini memberi corak warna merah muda dan biru pada siluet tersebut.

Tampilan resmi dari sneaker itu telah terungkap, menandakan tanggal perilisannya yang sudah dekat.

Baca juga: Janji Adidas untuk Mendukung Penuh Komunitas Kulit Hitam

Jaring sintetis yang mengkilap berfungsi sebagai alas sepatu, dengan panel samping suede yang berwarna-warni disertai penyangga tumit berbahan plastik, ciri khas siluet ZX.

Sneaker ini dibekali teknologi torsion, yang memungkinkan bagian kaki depan (forefoot) dan tumit bergerak secara independen satu sama lain.

Adidas ZX 8000 "Pink and Blue" kemungkinan akan dijual seharga 120 dollar AS atau sekitar Rp 1,69 juta di situs resmi Adidas serta pengecer pilihan di seluruh dunia.

Namun, perusahaan belum memberi informasi rinci terkait tanggal perilisan sneaker.

Adidas ZX memulai debutnya di awal tahun 80-an, dirancang untuk pelari dari semua jenis dan kemampuan.

Lini sepatu ini dipimpin Jacques Chassaing dan Markus Thaler yang membangun produk menggunakan angka, di mana angka spesifik menunjukkan apakah sepatu berfungsi untuk olahraga atau kompetisi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Adidas ZX telah menjadi jembatan antara kinerja dan gaya hidup, dengan model orisinal seperti ZX 8000 yang dirilis ulang bersama siluet dan desain terbaru seperti ZX 4000 4D atau ZX 2k Boost.

Baca juga: Adidas Bikin Desain Beda pada Seragam Latihan Arsenal yang Baru



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X