DJ Khaled Kunjungi Dokter Gigi dengan Baju Hazmat

Kompas.com - 22/06/2020, 15:46 WIB
DJ Khaled ABCNewsDJ Khaled

KOMPAS.com - Seperti mayoritas orang di seluruh dunia, produser rekaman dan penulis lagu DJ Khaled juga harus berada di rumah saja selama pandemi Covid-19.

Setelah mengurung diri untuk waktu yang lama, untuk pertama kalinya ia pergi ke luar rumah dan melakukan tindakan hati-hati dengan mengenakan setelan full hazmat.

DJ Khaled pergi menemui dokter gigi langganannya. Ia dikabarkan sudah beberapa waktu mengalami rasa sakit luar biasa dari saluran akar gigi yang tidak dapat ia abaikan lagi.

Produser yang berbasis di Miami itu mengunggah foto dirinya dengan setelan baju hazmat di akun Instagram.

"Ejeklah jika kamu mau. Saya punya anak, saya tidak main-main. Hari pertama keluar setelah tiga setengah bulan," tulis DJ Khaled.

Baca juga: Kanye West Beri DJ Khaled Sepatu Yeezy yang Belum Pernah Dirilis

Ia juga berbagi foto dan rekaman video mengenai kunjungannya ke dokter gigi, mengungkapkan bahwa ia mengalami masalah dengan saluran akar gigi selama 15 tahun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kantor BLUM-Nico Oral Surgery Associates Dr.Nico dan tim yang sangat baik! Mengambil saluran akar gigi, sangat bersyukur atas bantuan Anda," tulisnya.

Dia juga membagikan Boomerang pasca operasi, dengan tulisan "SMH".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Play wit it if you want (????) I got kids I don’t play games ???????? First day out the crib in 3 and half months ????

A post shared by DJ KHALED (@djkhaled) on Jun 19, 2020 at 1:27pm PDT



Sumber Page Six
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X