Dua Penampilan Unik Lady Gaga dalam Penggalangan Dana Virtual

Kompas.com - 28/06/2020, 13:13 WIB
Lady Gaga saat tampil di penggalangan dana virutal yang diselenggarakan oleh majalah Paper dan Club Quarantine. Instagram Augusto ManzanaresLady Gaga saat tampil di penggalangan dana virutal yang diselenggarakan oleh majalah Paper dan Club Quarantine.

KOMPAS.com—Penyanyi Lady Gaga sepertinya memang tak mau setengah-setengah ketika tampil di panggung. Tak terkecuali dalam acara  penggalangan dana yang digelar melalui aplikasi Zoom belum lama ini.

Gaga menyajikan dua penampilan yang unik sesuai tema pesta dansa digital dalam acara yang dihelat untuk Marsha P. Johnson Institute, organisasi yang mendukung kaum kulit hitam transgender.

Acara pun berlangsung meriah meski berjalan secara virtual. Acara itu menampilkan pertunjukan dari drag queens, musisi, dan DJ. Yang paling meriah, tentu Gaga juga yang menampilkan beberapa tarian solonya dengan kostum unik.

Baca juga: Unggah Foto Tanpa Makeup, Lady Gaga Sampaikan Pesan Positif

Dalam penampilannya malam itu, penyanyi berusia 34 tahun itu menggunakan dua kostum. Yang pertama adalah triko hitam yang dihiasi kristal dan rumbai di beberapa bagian, yang dihiasi dengan desain berkilau yang seakan memeluk tubuh Gaga.

Kostum ini adalah hasil rancangan desainer Peru Augusto Manzanares. Gaga sebelumnya memakai kostum khusus oleh Manzanares dalam citra gelap dan seperti alien untuk album Chromatica-nya, yang dirilis bulan lalu.

Penampilan kedua adalah terlihat cerah, berupa kostum berwarna merah muda permen karet yang dihiasi bulu berwarna senada yang menutupi merek BCALLA dari desainer Bradley Callahan. Gaga juga sering memakai karyanya.

Buat kamu yang penasaran bagaimana tampilan Gaga dalam malam penggalangan dana itu, pelantun "Stupid Love" tersebut membagikan cuplikan dari penampilannya di Instagram.

Video singkat yang diunggah menampilkan dirinya yang tampil menghentak dengan trek “Chromatica” dan berterima kasih kepada hadirinnya untuk bergabung.

Lady Gaga saat tampil di penggalangan dana virutal yang diselenggarakan oleh majalah Paper dan Club Quarantine. Instagram BCALLA Lady Gaga saat tampil di penggalangan dana virutal yang diselenggarakan oleh majalah Paper dan Club Quarantine.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X